Mar 15, 2012

Pake Indosat Internet Harga Enteng Sinyal Manteng Jadi Anteng Internetan

Pake Indosat Internet Harga Enteng Sinyal Manteng Jadi Anteng Internetan


Beberapa waktu yang lalu saya dan siswa dan siswi tempat saya mengajar berkemah di salah satu tempat di daerah Majalengka. Di Perkemahan ini para pelajar tidak hanya berkemah, tetapi panitia memasukkan unsur pendidikan dan hiburan dalam kegiatan tersebut. Saya kebetulan ditugaskan untuk membawakan salah satu sesi “Belajar NgeBlog” kepada seluruh peserta perkemahan. Perlengkapan Ngeblog seperti notebook dan modem sudah disiapkan, disamping proyektor, screen dan sound sistem tentunya. 

Saya awalnya agak khawatir karena beberapa operator seluler tidak berdaya di daerah tersebut karena letaknya di kaki gunung Ciremai. Tapi untungnya saya menggunakan kartu IM3 di handphone saya dan akses internet dari Indosat Broom, sinyalnya tetap manteng walaupun di kaki gunung. Pada saat sesi “Belajar Ngeblog” akses internetnya tidak mengecewakan untuk membuka blog, menggunakan jejaring sosial dan yang lainnya. Sehingga acara ini dapat berjalan seperti yang diharapkan.


Kini Indosat Broom berubah nama menjadi Indosat Internet. Untuk urusan koneksi internet jangan ditanya, “Indosat tetap manteng” tidak hanya di kota tetapi di pelosok desa. Ini sudah saya buktikan sendiri, sinyal Indosat tetap kenceng meski ada di daerah pegunungan. 

Bagi anda yang belum mengetahui silakan coba sendiri internetan menggunakan Indosat internet. Starter pack Indosat Internet kini lebih terjangkau dan tersedia dalam paket prabayar 50.000 dan 100.000. Dengan paket ini anda akan mendapatkan kuota 500 Mb untuk paket 50.000 dan 2 GB untuk paket 100.000 dengan kecepatan 384 Kbps dan masa aktif selama 30 hari. Dengan menggunakan Indosat Internet sinyal manteng harga enteng membuat anda anteng menggunakan internet.
Pake Indosat Internet Harga Enteng Sinyal Manteng Jadi Anteng Internetan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon