Mar 27, 2012

Penghargaan dari Vivalog dan Indosat Internet

Penghargaan dari Vivalog dan Indosat Internet


Alhamdulillah pada bulan Maret 2012 ini, kembali blog ini mendapat penghargaan sebagai Vlogger terpilih bersama rekan-rekan blogger lainnya. Seperti kita tahu Vlogger adalah kependekan dari Vivanews Blogger. Fasilitas Vblogger ini memang disediakan untuk blogger yang mau berbagi tulisan kepada para pembaca Vivanews. Dengan Vlogger ini kedua belah pihak saling diuntungkan, untuk blogger dengan tulisan yang dibagikan ke Vivanews, maka pengunjung situs atau blog akan semakin banyak dari biasanya, sedangkan untuk Vivanews sendiri, memperbanyak konten atau isi tulisan yang beragam dari blogger untuk disebarluaskan kepada para pembaca Vivanews

Seringnya tulisan saya tampil di halaman depan atau menjadi headline membuat jumlah pengunjung blog datang secara signifikan bahkan pernah terbayangkan sebelumnya. Dalam sehari jumlah pengunjung blog bisa mencapai 12 ribu orang setelah tulisan saya share di Vivalog. Jadi buat rekan-rekan yang belum bergabung dengan komunitas Vlogger silakan ikutan daftar disini.

Berawal dari email dari Rizal Maulana dari Vivanews.com, yang mengabarkan saya dan rekan-rekan blogger menjadi Vlogger terpilih Vlogger yang akan mendapatkan hadiah modem Indosat dan pulsa untuk beberapa bulan dengan persyaratan hanya mengulas atau review produk Indosat Internet. 

Indosat sebagai salah satu penyedia jasa internet di Indonesia, mendukung Vivanews untuk memberikan penghargaan kepada blogger yang sudah menjadi anggota Vlogger yang aktif dan memiliki jumlah pengunjung yang signifikan setelah tulisannya dibagikan di Vivalog. 

Berikut ini rekan-rekan Vlogger yang mendapat penghargaan dari Vivanews dan Indosat Internet
Blog Dangkal blognya Kang Ade Truna 
Blog Second Home of Mine blognya Abang Fadli 
Blog Sosial dan Budaya blognya Andy Sudarmanto 
Blog Dokter Ady blognya Ady Wirawan 
Blog Past Present Future blognya Siti Aisyah 
Blog DanSapar blognya Saparudin
Penghargaan dari Vivalog dan Indosat Internet
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon