Mar 4, 2012

Ponsel Jam Tangan Dengan Layar Sentuh

Ponsel Jam Tangan Dengan Layar Sentuh


Anda mungkin sudah pernah melihat jam tangan yang berfungsi sebagai ponsel atau sering disebut Mobile Phone Watch. Bulan Maret tahun ini muncul lagi Ponsel jam tangan yang dilengkapi dengan beberapa kelebihan dari sebelumnya. Nama ponsel jam tangan ini adalah Assassin Dusk. Ponsel Jam tangan ini selain stylish, elegan dan juga pintar. Ponsel jam tangan ini dilengkapi dengan kamera built-in, bluetooth telinga, kartu memori microSD 2GB, kamera video, radio FM, dan konektivitas dengan jaringan GSM quadband (850MHz, 900MHz, 1800MHz, 1900MHz) sehingga bisa dipakai di seluruh dunia. 

Selain itu ponsel jam tangan ini menggunakan layar sentuh TFT 1,3 inci yang sangat sederhana untuk navigasi dan mengakses menu tanpa menggunakan stylus. Assasin Dusk juga dapat menjalankan file dalam format MP4 Player sehingga memudahkan anda untuk memutar musik , film dan gambar favorit anda. Beterai ponsel jam tangan ini memiliki kemampuan 450 mAh Li-ion sehingga mampu berbicara dalam waktu 3 jam. Jam tangan ini menggunakan rangka dari stainless steel yang kokoh layaknya jam tangan biasa.

Fitur tambahan lainnya adalah kalender, to do list, dokumen teks (. Txt) reader, jam alarm, akses internet WAP, dan perekam suara. Ponsel jam tangan sudah bisa anda miliki dengan harga 109,96 dolar atau sekitar 1 jutaan melalui situs Chinavasion

Ponsel Jam Tangan Dengan Layar Sentuh
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon