Apr 1, 2012

Gantungan Kunci Dengan Bingkai Foto Digital

Gantungan Kunci Dengan Bingkai Foto Digital


Anda mungkin memiliki foto atau gambar yang mempunyai kenangan tersendiri yang tersimpan di handphone atau kamera digital, tetapi hanya dilihat di rumah atau tersimpan di dompet saja. Tapi sekarang tidak usah khawatir karena sekarang ada gantungan kunci yang dapat menyimpan foto digital. Gantungan kunci ini memiliki layar LCD berwarna 1,5 inci yang dapat menampilkan gambar atau foto dengan cara menekan tombol yang ada digantungan tersebut. 

Selain itu gantungan ini dapat menyimpan lebih dari 100 gambar pribadi dengan resolusi 128 x 128 piksel pada bingkai foto digital ini. Kelebihan bingkai foto ini dapat dibawa-bawa kemana saja anda pergi. Gantungan kunci yang diberi kode CVGB-F44 yang sudah dilengkapi dengan perangkat lunak built-in, hingga cukup menghubungkan dengan komputer format gambar atau foto GIF, JPEG, dan BMP dapat dipindahkan. Gantungan kunci ini menggunakan sistem operasi Win 2000/XP/Win7. Gantungan kunci ini juga dapat berfungsi sebagai jam digital.

Fitur lain dari Gantungan kunci ini adalah memiliki mode slideshow, on/off daya secara otomatis, dan baterai lithium built-in yang dapat diisi ulang. Gantungan kunci ini dijual dengan harga 7,89 dolar atau sekitar 70 ribuan. 

Gantungan Kunci Dengan Bingkai Foto Digital
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon