May 6, 2012

Facebook Kini Bisa Lebih Dari 5 Ribu Teman

Facebook Kini Bisa Lebih Dari 5 Ribu Teman


Bagi pemilik akun facebook biasanya merasa senang dan dianggap eksis jika memiliki teman yang banyak, apalagi jumlahnya bukan ratusan lagi tetapi ribuan. Tetapi ada juga pengguna facebook yang tidak mau memiliki banyak teman karena merasa risih terlalu banyak update status yang tidak perlu, mereka hanya menambahkan orang-orang yang dia kenal saja. 

Facebook awalnya membatasi jumlah pertemanan hanya 5 ribu teman saja. Tapi kini jumlah teman facebook bisa lebih dari 5 ribu. Beberapa hari yang lalu saya tidak bisa menambahkan teman yang meminta pertemanan ke saya karena jumlahnya sudah mencapai 5 ribu. Akhirnya saya menghapus beberapa teman yang memiliki akun dua tetapi sudah tidak aktif lagi. Tetapi kini teman facebook bisa melebihi 5 ribu lihat saja gambar yang ada di atas. Mungkin ini terkait dengan keluhan dari pengguna facebook yang ingin memiliki jumlah teman lebih dari 5 ribu tanpa harus membuat fans page atau halaman penggemar. Karena menurut mereka fans page digunakan oleh para artis atau orang-orang terkenal sehingga orang biasa enggan untuk membuat fans page.

Oleh karena itu bagi anda yang sudah memiliki teman mencapai 5 ribu teman di facebook, sekarang tidak usah menghapus teman yang sudah berteman dengan kita.
Facebook Kini Bisa Lebih Dari 5 Ribu Teman
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon