May 22, 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia


Iklan adalah berita pesanan (untuk mendorong, membujuk) kepada khalayak ramai tentang benda dan jasa yang ditawarkan, atau pemberitahuan kepada khalayak ramai mengenai barang atau jasa yang dijual dan dipasang di media massa seperti surat kabar, majalah, radio, televisi, internet atau media lainnya. Dengan semakin tingginya penetrasi internet hingga ke pelesok desa dan semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia, maka memasang iklan di internet semakin diminati oleh advertiser atau brand. 

Salah satu layanan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia adalah Sitti. Dengan beriklan di Sitti banyak sekali keuntungan yang di dapat dari Advertiser atau brand dibandingkan dengan media lainnya. Sitti memanfaatkan blogger yang memiliki blog sebagai media penyebarluasan iklan-iklan dari advertiser atau brand. Sehingga terjadi hubungan simbiosis mutualisme antara Advertiser, Sitti dan Blogger. Ada beberapa keuntungan yang di dapat oleh advertiser ataupun blogger dengan mengikuti Situs Iklan Terbaik di Indonesia. 

Keuntungan Advertiser beriklan di Sitti :
  • Murah karena jika iklan tidak diklik maka iklan tidak dibayar. Anggaran fleksibel tidak ada biaya minimum. 
  • Efektif karena anda bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan serta menggunakan Bahasa Indonesia sehingga mudah dipahami.  
  • Berkualitas karena menjangkau seluruh Indonesia berkat bantuan blogger di seluruh Indonesia. 

Keuntungan bagi Blogger dari Sitti
  • Mendapat penghasilan hanya dengan ngeblog menggunakan bahasa Indonesia. 
  • Setiap bulan penghasilan akan ditransfer ke rekening bank yang kita miliki. 
  • Bisa memonitor penghasilan kita setiap hari. 
  • Iklan yang muncul sesuai dengan isi blog yang kita miliki 

Saya sebagai seorang blogger sudah merasakan sendiri nikmatnya mendapatkan pay out (pembayaran) beberapa kali dari Sitti. Setiap bulan bisa mendapatkan penghasilan tambahan, yang besarnya berubah-ubah tergantung banyaknya pengunjung dan berapa kali pengunjung yang mengklik iklan di blog kita setiap bulannya. Minimal pay out dari Sitti cukup dengan saldo 100 ribu dan anda tinggal menunggu pundi-pundi rupiah masuk ke rekening anda. Nah bagi anda para blogger yang belum mendaftar menjadi anggota Sitti silakan mengikuti cara-caranya disini

Bagi para advertiser yang mau mengiklankan produk atau jasanya tidak usah ragu silakan menghubungi Sitti karena Sitti merupakan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.
Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon