Jul 29, 2012

Jam Tangan Android Dilengkapi Wifi dan Kamera 2 MP

Jam Tangan Android Dilengkapi Wifi dan Kamera 2 MP


Jam tangan yang satu ini tampilannya mirip dengan seragam tentara Amerika Serikat. Tapi jam tangan ini bukan seperti jam tangan biasanya, karena sudah dilengkapi dengan fitur layar sentuh kapasitif 2 inci dengan kamera 2 megapiksel, dan sistem operasi Android 2.2. Anda bisa memungkinkan untuk membuat panggilan telepon, berselancar di dunia maya, menonton video, menerima dan mengirim pesan melalui jam tangan ini. 


Selain itu jam tangan yang diberinama “Rock” ini dapat mengunduh banyak aplikasi dan permainan yang Anda inginkan baik untuk bekerja atau bermain. Kemampuan kameranya 2 megapiksel dapat mengambil foto, dan Bluetooth telinganya digunakan ketika ada panggilan masuk atau keluar. Dengan jam tangan ini anda terlihat seksi dan modis. Jam Tangan Android “Rock” ini dibanderol dengan harga 218 dolar atau sekitar 2,1 jutaan. 


Berikut Spesifikasi Jam Tangan Android Rock : Sistem operasi Android 2.2, Jaringan GSM 850 MHz, 900 MHz, 1800 MHz, 1900 MHz, Hardware Chipset MTK6516, Kecepatan CPU 426MHz, Layar kapasitif ukuran 2 inci, resolusi layar 320 x 240, 1 Slot SIM card, Bluetooth, Wifi b/g, MicroSD, Microphone, Speaker, Kamera 2 megapiksel, memori internal 300 MB, External hingga 8GB termasuk paket pembelian, Baterai 800MHz, Waktu siaga 36 jam dan waktu bicara hingga 4 jam. Bagi anda yang penasaran dengan produk ini silakan klik gambar dibawah ini kemudian cari Android Phone Watch “Rock”.
  Chinese Gadget Wholesale
Jam Tangan Android Dilengkapi Wifi dan Kamera 2 MP
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon