Aug 25, 2012

Perseteruan Antara Apple dan Samsung Akhirnya Dimenangkan Apple

Perseteruan Antara Apple dan Samsung Akhirnya Dimenangkan Apple


Perseteruan hak paten antara Apple dan Samsung akhirnya sudah diputuskan Pengadilan San Jose, California. Dan akhirnya seperti yang sudah banyak diprediksi oleh pengamat teknologi sebelumnya yakni dimenangkan oleh Apple. Samsung diharuskan membayar denda sebesar 1 milyar dollar Amerika kepada Apple. Dan berpotensi melarang beberapa perangkat Samsung baik smartphone atau tablet dijual di pasar Amerika Serikat. 


Di antara hak paten Apple yang ditiru Samsung adalah: desain, ikon, double-tap zoom, bounce back, pinch-to-zoom pada iPhone, iPad dan iPod. Beberapa perangkat Samsung yang terkena hak paten adalah Galaxy S, Galaxy S II, Mesmerize, Vibrant, Fascinate, Skyrocket, Epic 4G Touch, Droid Charge, Nexus S, Galaxy Tab dan belum diketahui nasib Samsung Galaxy Tab 10.1. 


Kasus ini akan diserahkan kepada Juri pada hari Selasa nanti, Pengacara Apple mengatakan “sebaik Samsung membuat ponsel sendiri” dan sebaliknya Pengacara Samsung menuduh Apple mencoba untuk mencari keunggulan kompetitif dalam ruang sidang bukan pasar.

Perseteruan Antara Apple dan Samsung Akhirnya Dimenangkan Apple
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon