Oct 13, 2012

7 Aplikasi Terbaik Untuk iPhone 5

7 Aplikasi Terbaik Untuk iPhone 5


Salah satu produk terbaru buatan Apple saat ini adalah iPhone 5. Smartphone ini menawarkan beberapa perbaikan yang menakjubkan di atas iPhone 4S, dan salah satu yang paling mencolok adalah ketajaman layar yang lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya. Dengan ketajaman layar ini selain menambah keindahan dalam tampilan terbarunya, juga memudahkan pengembang dalam membuat aplikasi yang dibuatnya. 

Pemilik smartphone iPhone 5 memiliki segmentasi yang berbeda dalam hal aplikasi yang paling disukai oleh penggunanya. Kalau selama ini aplikasi jejaring sosial sangat disukai oleh pemiliki smartphone berbasis Android dan BlackBerry, tapi berbeda dengan pemilik iPhone 5. 


Berikut 7 Aplikasi Terbaik untuk iPhone 5 :

  1. Reeder. Aplikasi Reeder adalah aplikasi RSS reader terbaik untuk platform iOS, dan aplikasi ini sudah mendukung untuk iPhone 5. Dengan aplikasi ini anda dapat melihat lebih banyak cerita atau artikel yang menarik untuk anda baca, dan ketika belum sempat membacanya anda bisa memberi tanda belum dibaca, yang sewaktu-waktu bisa dibuka kembali saat anda senggang. Aplikasi ini berbayar dengan biaya 2,99 dolar. 


  2. CNN. Aplikasi situs berita dunia CNN ini sangat disukai karena mereka tidak ketinggalan informasi tentang perkembangan berita dari seluruh dunia. Aplikasi ini sekarang memiliki layout dan fitur baru seperti navigasinya yang mudah, dan pandangan non-konvensional seperti bergantian cerita dan video dalam satu aliran. Aplikasi ini tidak berbayar alias gratis. 

  3. Slingshot Racing. Aplikasi game yang sangat inovatif, permainannya adalah menekan dan menahan lalu menjepret sekitar sudut dan secara berganti dalam waktu tertentu dan Anda tinggal memegang katapel ke bawah. Menunggu terlalu lama dan mobil Anda terbang ke sisi trek. Permainan ini sangat menyenangkan berkat tampilan baru iPhone 5. Aplikasi ini berbayar dengan biaya 0,99 dolar.  
  4. Asphalt 7. Aplikasi game balap mobil yang paling seru dan menyenangkan untuk iPhone yang memiliki kemampuan grafis yang lebih cepat. Permainan ini sangat disukai tidak saja untuk anak-anak tetapi juga untuk orang dewasa karena menggunakan kontrol layar pada sisi smartphone tersebut. Aplikasi ini berbayar dengan biaya 0,99 dolar. 


  5. Final Freeway 2R. Aplikasi game mengendarai mobil ini sangat menyenangkan berkat ketajaman layar lebih tinggi dan lebih luas. Anda dapat mengontrol layar di kedua sisi layar tanpa menghalangi pandangan Anda. Dengan cara ini Anda dapat menjaga mata Anda di jalanan dengan mengandalkan gas dan rem di layar anda. Aplikasi ini berbayar dengan biaya 0,99 dolar. 



  6. Camera+. Aplikasi berbasis kamera sudah mendukung untuk iPhone 5, aplikasi ini telah memperkenalkan mode cahaya rendah di iPhone 5, dan aplikasi dari pihak ketiga ini benar-benar bisa dimanfaatkan bagi yang hobi fotografi. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk Shoot, mengedit, dan berbagi foto Anda pada tampilan yang sangat menakjubkan. Aplikasi ini berbayar dengan biaya 0,99 dolar. 



  7. Dark Sky. Salah satu aplikasi cuaca terbaik dan inovatif yang menawarkan prakiraan cuaca yang anda inginkan disertai dengan pemberitahuan, dan data cuaca buruk. Dark Sky juga dilengkapi dengan data akurat dari menit ke menit ketika hujan mulai datang atau berhenti, dan tampak menakjubkan pada layar iPhone 5, terutama fitur radarnya. Aplikasi ini berbayar dengan biaya 3,99 dolar. 
Sumber
7 Aplikasi Terbaik Untuk iPhone 5
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon