Oct 28, 2012

Kelebihan Handphone Smartfren Xtream Evdo Hotspot

Kelebihan Handphone Smartfren Xtream Evdo Hotspot


Beberapa waktu lalu saya mendambakan sebuah handphone yang bisa dijadikan hotspot untuk perangkat lain. Karena sebelumnya sudah ada modem yang bisa dijadikan wifi. Ternyata produsen memenuhi keinginan saya tersebut. Produk yang saya idamkan ternyata ada dengan nama Smartfren Extream Evdo Hotspot. Dan Alhamdulillahnya lagi handphone ini hadiah dari kuis yang diadakan oleh Detik.com dan Smartfren


Handphone tersebut memiliki fitur seperti handphone pada umumnya, bisa sms, telepon, internetan, mendengarkan musik, dan kamera. Fitur lain yang ada di handphone ini adalah radio, perekam, permainan, dan Mobile Email dan memiliki slot kartu memori. Untuk ukuran handphone dengan harga Rp.299.000,- , handphone ini termasuk lengkap.

Kelebihan handphone Smartfren Xtream Evdo Hotspot adalah kemampuannya sebagai wifi portable untuk beberapa perangkat yang memiliki jaringan wifi. Pada kesempatan ini saya menguji coba dengan empat perangkat yang berbeda yakni Samsung Galaxy Tab 7.0 plus, iPad 2 Wifi, BlackBerry Gemini dan Netbook Advan Vanbook P1N-46125. Hasilnya akses internet menggunakan wifi berjalan lancar.

Walaupun sinyal Smartfren ditempat saya berada hanya dua bar, tetapi kemampuan keempat perangkat tersebut untuk membuka blog saya tetap berjalan normal tanpa hambatan. Tapi untuk membuka situs Youtube agak terkendala tidak selancar yang diharapkan mungkin karena saya berada di lokasi disko (disisi kota).
Kelebihan Handphone Smartfren Xtream Evdo Hotspot
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon