Nov 12, 2012

USB Flashdisk Seharga Motor Yamaha Byson

USB Flashdisk Seharga Motor Yamaha Byson


Bagi anda pemilik komputer pribadi atau notebook, biasanya anda memiliki yang namanya USB flashdisk. Flashdisk yang anda miliki bahan baku covernya terbuat dari plastik. Tapi USB Drive yang satu ini berbeda dengan yang lain, Karena terbuat dari bahan meteorit atau batu dari luar angkasa. 

Perusahaan desain Zana merilis sebuah USB flashdisk Drive dengan bahan meteorit. Flashdisk ini diberi nama Apophis USB Drive. Apophis sendiri diambil dari nama sebuah asteroid dengan lebar 390 meter yang mendekati Bumi pada tahun 2004. Harga USB flashdisk Drive ini tidak tanggung-tanggung yaitu 1.990 dolar atau sekitar 20 jutaan atau setara dengan motor Yamaha Byson. USB Flashdisk Apophis memiliki kapasitas penyimpanan 64GB, dan kecepatan baca 190MB per detik. Selain USB Drive berbahan meteorit juga tersedia model perak yang dibanderol lebih murah yakni 1.130 dolar atau sekitar 11 jutaan.

Flashdisk ini memang bukan yang paling mahal di dunia karena masih ada USB Flashdisk yang paling mahal yakni Shawish Magic Mushroom, yang dibanderol dengan harga $ 36.900. 

USB Flashdisk Seharga Motor Yamaha Byson
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon