Dec 30, 2012

Acer Iconia W510 PC Tablet Dengan Windows 8

Acer Iconia W510 PC Tablet Dengan Windows 8

Iconia PC Tablet dengan windows 8

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 - Acer kembali menawarkan produk terbarunya kali ini berupa PC tablet tapi bukan menggunakan sistem operasi Android, melainkan menggunakan sistem operasi Windows. Tablet ini diberi nama Acer Iconia W510. Acer Iconia W510 memberikan solusi bagi penggemar dan pengguna setia sistem operasi Windows atau bagi anda yang ingin merasakan cita rasa yang berbeda dari sebuah PC tablet dengan sistem operasi Windows 8. Untuk itu kami akan bahas spesifikasi Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 lebih detil agar pembaca bisa mengetahui dengan lengkap tentang produk yang satu ini. 


Spesifikasi Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 :

Tampilan Acer Iconia W510 

Iconia PC tablet W510 lebih ekslusif dibandingkan tablet pada umumnya, berbalut warna seilver dengan bagian sisi berwarna putih dan bezel warna hitam. Tablet ini menempatkan dua buah speaker stereo kecil pada sisi kanan dan kiri tablet yang membuat suara yang keluar lebih membahana. Di bagian samping sebelah kanan tablet Acer Iconia W510 tersedia slot untuk microSD, micro USB, HDMI, serta tombol volume. Di bagian atas terdapat jack audio 3,5mm, tombol autorotate, dan tombol unlock. Pada bagian bawah terdapat dua buah lubang untuk menyematkan keyboard docking dan jack charger. Tablet Acer Iconia W510 juga bisa dual fungsi bisa sebagai tablet, juga bisa sebagai laptop dengan menggunakan dock yang membuat tablet ini bisa berputar 295 derajat dan langsung mengetik di keyboard optional tersebut. 

Layar Acer Iconia W510 
Iconia W510 memiliki layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1.366 x 768 piksel. Layarnya menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) Wide View Angle yang membuat gambar ini tetap jernih dan nyaman dipandang walaupun dari sudut pandang dengan kemiringan lebih dari 45 derajat. Acer Iconia W510 menggunakan layar sentuh kapasitif 5 point sehingga layar lebih responsif saat disentuh dengan jari. 

Kamera Acer Iconia W510 
Acer Iconia W510 menggunakan kamera utama 8 megapiksel dengan autofocus dan kamera sekunder 2,1 megapiksel bisa digunakan untuk video chat/conference. Kamera utamanya dapat merekam video dengan kualitas full HD (High Definition) atau 1080 piksel. Walaupun tidak memiliki tombol khusus kamera tapi anda cukup menekan layar Acer Iconia W510 dimana saja untuk mengambil gambarnya. 

Prosesor Acer Iconia W510
Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini diotaki dengan prosesor Intel dual-core terbaru Atom Z2760 1,5GHz, dengan RAM 2GB cocok digunakan untuk tablet Windows 8, sementara untuk penyimpanan internal tablet ini sebesar 64GB. Tablet ini sangat cocok buat penggemar game karena prosesornya dirancang khusus untuk bisa digunakan pada tablet dan konsumsi daya yang rendah sehingga dapat digunakan selama 10 jam untuk menonton video dan dapat bertahan selama 18 jam jika menggunakan keyboard docking. 

Konektivitas Acer Iconia W510 
Acer Iconia W510 menggunakan akses WiFi untuk akses internet dan bluetooth untuk berbagi dengan smartphone atau laptop. Selain itu tersedia port micro HDMI, slot MicroSD untuk penyimpanan eksternal, dan sebuah slot micro USB yang bisa dihubungkan dengan adaptor USB agar bisa digunakan untuk konektivitas perangkat USB seperti mouse, keyboard, printer, televise, modem, dan bahkan harddisk eksternal. 

Baterai Acer Iconia W510 
Kemampuan baterai Acer Iconia W510 dapat bertahan hingga 10 jam untuk menonton video dan dapat bertahan selama 18 jam jika menggunakan keyboard docking atau baterai tambahan untuk kegiatan yang ringan seperti mengetik, mengedit atau merancang presentasi standar. 

Keyboard Docking Optional 
Keyboard docking ini sifatnya optional atau tambahan tetapi jika dibeli secara paket dengan tablet Acer Iconia W510. Dengan keyboard docking ini anda memudahkan anda yang terbiasa menggunakan laptop atau komputer dengan mouse, mengakses internet menggunakan modem, atau terhubung dengan USB flashdisk. Selain keyboardnya bisa digunakan untuk mengetik dan mengedit, juga bisa sebagai baterai tambahan untuk memperpanjang durasi pemakaian tablet ini. 

Video Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Kesimpulan 
Acer Iconia W510 PC Tablet Dengan Windows 8 dengan desain yang elegan dan ekslusif dengan berat hanya 580 gram sangat sesuai bagi siapa saja. Anak sekolah/kuliahan, eksekutif muda, wartawan, blogger, traveler, gamer, fashionista, pengusaha atau siapapun yang sudah terbiasa menggunakan sistem operasi Windows.

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013
Acer Iconia W510 PC Tablet Dengan Windows 8
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon