Dec 16, 2012

Toilet Bisa Dikendalikan Dengan Smartphone Android

Toilet Bisa Dikendalikan Dengan Smartphone Android

Bidet yang bisa dikendalikan dengan smartphone


Mungkin anda akan bertanya-tanya apa hubungannya antara toilet dan smartphone?. Paling-paling jawabannya kita biasa membawa smartphone kemana pun kita pergi termasuk ke toilet. 


Tapi jangan aneh jika sekarang di Jepang antara toilet dan smartphone bisa berhubungan. Ini tidak lain karena ada aplikasi Android yang bisa mengendalikan toilet duduk buatan Toto atau INAX. Dengan aplikasi Android ini toilet bisa dengan sendirinya menyemprotkan air dan membilasnya, serta meniupkan udara hangat untuk mengeringkannya. 


Aplikasi Android ini diberi nama “My Satis”, aplikasi ini bisa dihubungkan dari perangkat Android melalui Bluetooth dan dapat ditambahkan dengan pengendali semua fungsi di toilet duduk atau bidet khusus. 

Selain berfungsi untuk megendalikan toilet, aplikasi ini bisa memantau kesehatan seseorang. Toilet yang kompatibel dengan aplikasi ini adalah toilet duduk INAX "Satis" yang merupakan toilet duduk yang dilengkapi dengan fitur speaker sehingga Anda dapat memutar musik kesukaan, saat anda berada di dalam kamar mandi.


Toilet Bisa Dikendalikan Dengan Smartphone Android
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon