Jan 8, 2013

Lenovo Keluarkan Tablet Berukuran 27 Inci

Lenovo Keluarkan Tablet Berukuran 27 Inci


Kalau selama ini tablet PC paling banyak dipasaran berukuran 10.1 atau 7 inci, tapi tablet Lenovo yang satu ini berukuran 27 inci. Tablet ini diberi nama IdeaCenter Horizon. Tablet ini memiliki kemampuan layar sentuh 10 titik (Full HD) yang diotaki dengan Core i7 Ivy Bridge, disertai dengan sebuah Nvidia GeForce GT 620M. 

Untuk konektivitas tablet ini dilengkapi dengan WiFi N, USB 3.0, Opsional SSD dan baterai internal yang akan memberikan keleluasaan kepada Anda sampai 2 jam pemakaian. Tablet ini menggunakan sistem operasi Windows 8. Tablet ini cocok bagi penggemar game dan hobi browsing karena tampilan gambar dan hurufnya berukuran lebih besar.

Tablet Lenovo IdeaCenter Horizon ini sudah dilengkapi dengan Lenovo App Shop, sebuah toko aplikasi khusus yang didukung oleh Intel AppUp yang memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk mengakses ke 5.000 aplikasi hiburan multi-user. Horizon juga dilengkapi dengan akses eksklusif atau paket pre-loaded game dan aplikasi pendidikan dari vendor industri terkemuka termasuk Electronic Arts, FableVision, Open Labs, Ubisoft, FilmOn TV dan ratusan permainan terkenal dan aplikasi dari BlueStacks sangat sesuai untuk segala umur. Tablet ini dibanderol dengan harga 1.699 dolar atau sekitar 16,5 jutaan. 

Lenovo Keluarkan Tablet Berukuran 27 Inci
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon