Feb 27, 2013

7 Produk Apple Dalam Inkubasi

7 Produk Apple Dalam Inkubasi

Produk dari Apple terbaru selalu diburu oleh penggemarnya di seluruh dunia. Bahkan para pemburu produk Apple rela antri berjam-jam untuk mendapatkan gadget kesayanganya itu. Beberapa produk bahkan sudah terjual jutaan unit di seluruh dunia. Produk-produk fenomenal dari Apple yang banyak diburu oleh konsumen adalah iPod, iPhone, iPad dan Macbook.

Beberapa produk dari Apple akan keluar beberapa bulan atau tahun yang akan datang. Tapi saat ini produk tersebut sudah dalam inkubasi agar produk yang akan dirilis nantinya tidak bermasalah. Nah perangkat apa saja yang dikeluarkan oleh Apple. Berikut 7 Produk Apple Dalam Inkubasi :

  1. iTV. Apple akan merilis perangkat televise streaming bernama Apple TV atau iTV, televisi ini bekerja layaknya pesawat televisi biasa dengan ukuran 42 inci dan 55 inci. Televisi ini menggunakan layar plasma dan diperkirakan akan dibanderol dengan 1500 dolar dan 2000 dolar. 


  2. iWatch. Apple akan membuat jam tangan pintar yang diberinama iWatch. Arloji ini dapat terhubung dengan WiFi dan Bluetooth. Arloji ini akan akan menggunakan jenis charger kinetik. Kelebihan arloji ini adalah tampilan jam tangan dengan layar fleksibel yang bisa dibentuk sesuai dengan pergelangan tangan penggunanya. Teknologi jam tangan Apple ini akan menggabungkan bahan baja fleksibel dengan layar sentuh yang bisa dibaca dan membuatnya menjadi pengontrol musik atau untuk membalas sms tanpa harus mengeluarkan dari saku.
  3. iRadio. Apple telah mengintensifkan pembicaraan dengan label musik untuk menggunakan di layanan streaming radio dan akan menjadi pesaing dari Pandora Media Inc. iRadio seharusnya mulai dipasarkan awal tahun depan. Jika iRadio hadir dipastikan akan mendominasi di dalam mobil. 
  4. iPad Mini dengan Display Retina. Walaupun iPad mini sudah beredar tapi sekuel iPad mini dengan layar Retina yang sudah diupgrade sedang dalam pengembangan dan akan segera diluncurkan oleh Apple. 
  5. iPad 5. iPad generasi terbaru dengan casing yang memiliki sudut bulat dan tepi secara signifikan lebih kecil dan lebih pendek dari iPad sebelumnya. iPad generasi kelima ini tetap menggunakan ukuran layar yang sama yaitu 9,7 inci, tetapi dengan penopang layar yang lebih kecil, dengan hanya meninggalkan cukup ruang untuk kamera dan tombol home. 


  6. iPhone 5S / 6. Desas-desus munculkan iPhone 5s/6 dipicu dari sebuah laporan Commercial Times Cina yang akan memproduksi iPhone 5s sebanyak 50.000 sampai 100.000 unit pada bulan Desember tahun ini. Tapi ada yang mengatakan iPhone 5s atau iPhone 6 kemungkinan akan diresmikan pada pertengahan tahun 2013. 


  7. MacBook Air 15 Inci. Kabar tentang munculnya MacBook Air 15 Inci dengan layar retina akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini. Dan sudah banyak konsumen yang menunggu kehadiran Macbook Air 15 Inci ini termasuk di Indonesia. 
Sumber
7 Produk Apple Dalam Inkubasi
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon