Feb 9, 2013

Cara Telepon Gratis Dari Tablet Android

Cara Telepon Gratis Dari Tablet Android


Saat ini layanan telepon gratis yang ditawarkan oleh operator terbilang masih cukup gencar. Namun,terbatas hanya untuk pengguna operator yang sama,itu pun dengan durasi yang terbatas.Nah untuk pengguna Tablet PC ada cara yang cukup menarik untuk dicoba, yakni dengan memanfaatkan fasilitas “push to talk” via aplikasi khusus. 


Seperti halnya di ponsel, layanan serupa walkie talkie untuk tablet PC ini juga memanfaatkan jalur data yang saat inisudah semakin terjangkau.atau,anda dapat memanfaatkan Hot spot WiFi gratisan loh. Salah satu aplikasi push to talk ini adalah “Zello Walkie Talkie“. Proses penggunaannya tertolong mudah,anda tinggal menginstal aplikasi ini,lakukan sedikit pengaturan dan andapun bisa berkomunikasi dengan gratis ke rekan yang menggunakan aplikasi yang sama.


Berikut Cara Telepon Gratis Dari Tablet Android :
  1. Download aplikasi Zello Walkie Talkie dari Google Play atau klik disini
  2. Instal Aplikasi tersebut ke tablet dengan menekan tekan open pada aplikasi yang sudah di download. 
  3. Buat akun di Zello Walkie Talkie dengan melengkapi data yang diperlukan seperti username, password, email dan nomor telepon. 
  4. Lalu klik “Create” untuk mengkonfirmasi pembuatan akun tersebut. 
  5. Setelah akun jadi klik tombol plus (+) yang ada di sisi atas kanan tampilan aplikasi. 
  6. Masukkan nama rekan yang menggunakan aplikasi yang sama di kotak pencarian, atau anda mencarinya melalui kontak phonebook. Setelah ditemukan, pilih dan tambahkan. Tunggu hingga rekan anda mengkonfirmasinya. 
  7. Untuk mulai ngobrol, klik akun rekan disini, anda akan menemukan gambar microphone di dalam lingkaran. 
  8. Tekan beberapa saat gambar microphone tersebut sampai terdengar bunyi “beep” dan indicator koneksi berubah dari orange ke merah, baru anda berbicara. Selanjutnya lepas ikon microphone tersebut untuk memberi kesempatan rekan membalasnya. 
Aplikasi ini bisa digunakan tidak hanya untuk tablet Android, tetapi bisa digunakan untuk iPhone, BlackBerry dan PC. Selamat mencoba ya..
Cara Telepon Gratis Dari Tablet Android
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon