Mar 8, 2013

ASUS Transformer Book, Tablet Yang Bisa Jadi Laptop

ASUS Transformer Book, Tablet Yang Bisa Jadi Laptop


Hadirnya Transformer Book ke pasar dunia terhambat oleh beberapa hal salah satunya adalah karena tinggi harga pre-order prosesor Intel Core i7, ditambah banyaknya pesaing yang menggempur ranah tablet sehingga persaingan tablet dan laptop dalam satu perangkat agak tersendat. 

Tablet dan Laptop (hybrid) dengan sistem operasi Windows 8 ini dikenal sebagai "TransBook" ini sudah mulai hadir di Tokyo Jepang. Transformer Book ini memiliki layar sentuh berukuran 13,3 inch dengan resolusi 1080p, RAM 4GB, SSD 128GB dan bisa ditambah dengan microSD. Tablet dengan berat hanya 950 gram ini memiliki dock keyboard dengan berat dua kali lipat ini tambahan HDD 500GB, perangkat ini memiliki slot kartu SD, dua port USB 3.0, lebih banyak pilihan video-out put dan satu jam ekstra baterai dengan dock ini hingga mencapai enam jam.

Asus Transformer Book versi Core i7 juga akan tersedia di Jepang pada akhir Maret dengan tambahan harga sekitar $ 350 untuk dock keyboardnya, dengan basic yang sama dan penambahan MS Office. 

ASUS Transformer Book, Tablet Yang Bisa Jadi Laptop
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon