Mar 14, 2013

Sony Xperia Z Mulai Beredar di Indonesia

Sony Xperia Z Mulai Beredar di Indonesia


Sony Mobile hari ini meluncurkan smartphone berbasis Android terbaru Sony Xperia Z di Indonesia. Smartphone yang memiliki kelebihan tahan air dan debu ini memiliki layar 5 inci Full HD Reality Display atau memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel, menggunakan prosesor quad core Snapdragon S4 Pro, serta kamera 13 megapixel dan dapat berjalan di jaringan 4G LTE. 


Sony Xperia Z memiliki spesifikasi yang hebat, aplikasi media Sony yang menghibur, daya tahan baterai yang menakjubkan dan kemudahan menciptakan, menikmati dan berbagi konten serta pengalaman dengan cara yang tidak pernah ada sebelumnya melalui fungsi one-touch connectivity. Xperia Z merupakan bukti nyata dari kehebatan inovasi Sony selama lebih dari setengah abad, baik dalam teevisi, gambar, musik, film dan game. Membuatnya benar-benar pantas untuk mendapat predikat “Superphone".


Layar Reality Display pada Xperia Z yang tajam, ditenagai oleh Mobile BRAVIA® Engine 2, seperti yang ada di TV Sony dan menyematkannya kedalam smartphone dan mengantarkan pengalaman menonton yang mendalam dengan kecemerlangan dan kejernihan layar yang super. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera digital Sony dan fitur Exmor RS untuk ponsel, sensor gambar dengan HDR (High Dynamic Range) yang merupakan video pertama di dunia pada smartphone. Teknologi HDR memberikan gambar yang jelas dalam kondisi cahaya belakang yang kuat, sehingga pengguna dapat menangkap gambar dan video yang tajam dalam kondisi apapun. 

Xperia Z juga menggunakan Battery Stamina Mode yang dapat meningkatkan waktu standby hingga empat kali lebih lama atau lebih dengan mematikan aplikasi yang menguras baterai secara otomatis kapanpun layar dalam kondisi mati dan memulai kembali semua aplikasi tersebut ketika layar kembali menyala. Selain Xperia Z, Sony Mobile juga akan meluncurkan Sony Xperia ZL. Harga Sony Xperia Z Rp.7.499.000 dalam tiga warna pilihan, hitam putih dan ungu. Sedangkan Harga Sony Xperia ZL dibandrol dengan harga Rp.6.699.000 dalam warna hitam dan putih. Sony Xperia Z kini telah tersedia di pasaran dan akan disusul Xperia ZL pada pekan depan. 

Sony Xperia Z Mulai Beredar di Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon