Mar 20, 2013

Toshiba Portege Z930, Laptop Tahan Banting, Air, Tekanan, dan Baterai Tahan Lama

Toshiba Portege Z930, Laptop Tahan Banting, Air, Tekanan, dan Baterai Tahan Lama


Produk Toshiba terbaru yang satu ini baru saja diperkenalkan di Indonesia. Produk yang satu ini diperkenalkan dengan cara yang unik, menguji ketahanan produk ini dengan cara diinjak oleh seorang artis cantik bernama Carissa Puteri. Nama produk ultrabook ini adalah Toshiba Portege Z930. 

Selain diinjak oleh Carissa Puteri, laptop ini sengaja dijatuhkan dari jarak sekitar satu meter oleh Gregory Beh Product Marketing Specialist Toshiba, dan ternyata ultrabook ini tetap berfungsi secara normal tanpa ada kerusakan sedikitpun, karena ultrabook ini menggunakan bahan magnesium yang mempunyai daya tahan lebih baik dari alumunium.

Selain tahan terhadap beban hingga 100kg dan jatuh dari ketinggian satu meter, ultrabook ini tahan terhadap air hingga 300 ml, atau setara dengan tumpahan secangkir kopi atau teh. Ultrabook ini dapat menyelamatkan data hingga booting akhir dan dapat dinyalakan kembali dengan normal tanpa ada kerusakan. 

Laptop yang satu ini memiliki kemampuan baterai yang cukup lama dan dapat bertahan lebih dari 8 jam saat saya gunakan untuk browsing atau mendengarkan musik dan video. Hebatnya lagi laptop ini menggunakan speaker Harman Kardon, sehingga suara yang keluar dari speaker ini sangat jernih seperti aslinya dan menggelegar. 

Kelebihan yang lain dan sangat dibutuhkan oleh saya sebagai blogger adalah booting awal dan mematikan laptop yang sangat cepat. Saat booting awal laptop ini hanya butuh waktu 10 detik untuk melihat tampilan awal Windows, sedangkan untuk mematikannya hanya butuh waktu 5 detik saja. Sangat cocok buat anda yang butuh kecepatan dalam segala aktivitas. 

Desain ultrabook ini sangat elegan dan menawan, ditambah dengan ketipisan dan keringannya membuat laptop ini sangat sesuai bagi siapa saja yang seering bepergian. Kelengkapan fitur dan konektivitas laptop ini sudah tidak diragukan lagi karena dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, HDMI, Gigabit LAN, VGA ekternal, USB 3.0 yang bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai gadget atau smartphone anda, canggih bukan?

Untuk lebih jelasnya silakan lihat videonya disini.
Toshiba Portege Z930, Laptop Tahan Banting, Air, Tekanan, dan Baterai Tahan Lama
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon