Apr 22, 2013

8 Tablet Windows 8 Dengan Fitur Menarik

8 Tablet Windows 8 Dengan Fitur Menarik


Persaingan di ranah tablet, tidak hanya di dominasi oleh perangkat Android, tetapi perangkat dengan sistem lainpun semakin banyak. Begitu juga dengan tablet yang menggunakan sistem operasi Windows 8 pun semakin sengit. Apalagi yang memiliki fitur-fitur unik dan menarik.

Dari sekian banyak tablet yang beredar di pasaran ada beberapa yang memiliki fitur unik dan menarik. Sehingga siapa pun vendor yang memiliki fitur dan spesifikasi yang menarik bisa dipastikan  mereka akan eksis dan menjadi hits.

Berikut 8 tablet Windows 8 dengan fitur menarik :

  1. Lenovo ThinkPad 2. Tablet Lenovo ThinkPad 2 adalah tablet windows 8 terbaik di beberapa negara. Tablet ini memiliki layar IPS 10,1 inci dengan resolusi rendah. Memiliki kamera dengan kekuatan 8 megapiksel yang dapat mengambil gambar yang tajam , dengan kamera depan 2,1 megapiksel yang memiliki kinerja baik walaupun dalam cahaya redup. Dengan prosesor Atom 1.8GHz dan 2GB RAM, Lenovo ThinkPad 2 menyediakan ruang memori sebesar 64 GB yang dapat bersaing dengan PC atau laptop. Baterai tablet ini dapat bertahan lebih dari 9 jam. 
  2. Samsung Ativ PC Smart Pro 700T. Tablet Samsung Ativ PC Smart Pro 700T adalah salah satu tablet paling diharapkan di beberapa negara, karena tablet ini dilengkapi dengan keyboard docking, tablet ini memiliki sebuah layar 11,6 inci yang mendukung resolusi 1080 x1920 piksel. Perangkat ini memiliki kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Perangkat ini menggunakan prosesor Intel core 1,7 GHz dan RAM 4GB. Kapasitas penyimpanan onboard sebesar 128GB. Perangkat ini dapat menjadi laptop atau tablet. 
  3. Acer ICONIA W510. Dengan kombinasi desain da komponen internal terbaik, Acer ICONIA W510 hadir dengan nuansa yang lebih kecil dan lebih ringan. Perangkat ini menggunakan layar IPS dengan Gorilla Glass 2 dengan ukuran 10.1 inci yang mendukung resolusi 1366 x 768 piksel. Pada bagian belakang terdapat kamera 8 megapiksel yang memakan waktu lebih dari satu detik untuk mengambil gambar dan kamera depannya memiliki kemampuan 2,1 megapiksel. Acer ICONIA W510 menggunakan prosesor Clover trail 1.5GHz dengan RAM 2GB. Tablet ini memiliki memori penyimpanan 64 MB dan penyimpanan sebesar 32GB pada MMC. 
  4. HP Elite Pad 900. Perangkat ini ditargetkan untuk pengguna perusahaan. Tablet ini memiliki baterai tambahan. Dengan layar berukuran 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel, memiliki kamera 8 megapiksel LED untuk gambar yang lebih jelas dalam cahaya buatan. Bagian depannya terdapat kamera yang sudah mendukung resolusi 1080p dan cocok untuk video konferensi. Elite Pad 900 ini didukung oleh prosesor dual core Intel Atom Clover Trail 1.8GHz dan RAM 2GB yang menampilkan Intel Graphics Media Accelerator GPU.I. 
  5. Acer Iconia W700. Tablet ini memiliki layar dengan ukuran 11 inci dengan resolusi tinggi 1920 x 1080 piksel. Dengan kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 1.3 megapiksel. Sementara kinerja tablet ini menggunakan prosesor i5 3317U dengan kecepatan clock 1.7GHz. Tablet ini memiliki RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan onboard sebesar 64GB. 
  6. Dell Latitude 10. Tablet dengan layar berukuran 10 inci yang dilengkapi dengan opsional dekstop doc, stylus, papan kunci dan mouse. Tablet ini di desain agar tahan lama yang menjadi kebutuhan utama bagi pebisnis. Memiliki kamera belakang 8 megapiksel sehingga tablet ini dapat menghasilkan gambar yang tajam sedangkan kamera depan 2 megapiksel tidak banyak distorsi. Perangkat ini didukung oleh prosesor Intel Atom Z2760 clock dengan kecepatan 1.8GHz. Perangkat ini memiliki RAM 2GB dan penyimpanan onboard 64GB. Tablet ini memiliki opsi 4 cell baterai Lithium Ion. 
  7. Asus Vivo Tab Smart. Tablet dengan tubuh berukuran 9,7 mm yang bernama Asus Vivo Tab Smart dilengkapi dengan layar sentuh 10 inci LED Backlit, memiliki kamera berukuran 8 megapiksel pada bagian belakang yang mampu menangkap foto dan video yang luar biasa dengan resolusi 1080p. Bagian depannya memiliki kamera dengan resolusi 2 megapixel yang memiliki fitur serupa dengan kualitas gambar yang tajam. Tablet ini digabungkan dengan prosesor dual-core Intel Atom Z2760 ditambah dengan 2GB RAM dan penyimpanan internal 64 GB dan 32GB. 
  8. HP Envy x2. Tablet HP Envy x2 memamerkan layar berukuran 11.6 inci serbaguna dan mengesankan ketika dipasangkan dengan keyboard dock opsional. Layar tipis memberikan persepsi hardware masa depan. Tablet ini memiliki kamera dengan resolusi 8 megapixel untuk mengambil gambar yang berkualitas. Tablet ini menggunakan prosesor Intel 1.8GHz, dengan 2GB RAM dan memori internal 64 GB yang menggunakan teknologi SSD untuk membaca yang luar biasa dan kecepatan untuk menulis di tablet.

8 Tablet Windows 8 Dengan Fitur Menarik
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon