Apr 15, 2013

Tablet Android Paling Populer Di Dunia

Tablet Android Paling Populer Di Dunia


Tren penggunaan tablet dengan kemampuan layar sentuh, mudah dibawa kemana saja, serta memiliki kemampuan yang hampir sama dengan komputer ini sedang melanda dunia. Maka tidak heran dalam waktu kurang dari tiga tahun tablet Android berhasil terjual sebanyak 75 juta unit di seluruh dunia.

Animoca sebagai pengembang aplikasi lintas platform produk hiburan untuk smartphone Android dan tablet. Baru-baru ini mengadakan penelitian dengan mengambil sampel data dari 978.000 pengguna bulanan, lalu data sampel tersebut digunakan untuk menghitung prosentase jumlah tablet yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Dari 12 tablet Android yang ditentukan oleh Animoca, posisi 5 dari 7 teratas adalah model tablet 7 inci yang dipimpin oleh Samsung Galaxy Tab 2 7.0 yang memiliki pangsa pasar sebesar 11,8%, sedangkan saudaranya Samsung Galaxy Tab 2 10.1 memiliki pangsa pasar 8,3%. 

Berkat keberhasilan tablet Android dengan layar 7 inci ini akhirnya produsen non Android pun beralih ke ukuran layar 7 inci dengan model dan harga yang lebih rendah. Ada Apple iPad Mini dengan ukuran 7.9, dan baru-baru Microsoft rencananya akan mengeluarkan tablet Microsoft Surface dengan layar 7 inci. 

Berikut Tablet Android Paling Populer Di Dunia :

Data ini mungkin bisa dijadikan referensi anda untuk memilih tablet Android yang akan anda beli.
Sumber
Tablet Android Paling Populer Di Dunia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon