Apr 18, 2013

Toshiba Keluarkan Laptop Mewah KIRAbook

Toshiba Keluarkan Laptop Mewah KIRAbook


Produsen elektronik asal Jepang kembali mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Toshiba KIRAbook. KIRAbook adalah laptop ultrabook high-end dari jajaran produk mewah KIRA dengan sistem operasi Windows 8. Produk ini dibanderol dengan harga 15 jutaan hingga 19 jutaan dengan layar sentuh ultra-high-res dengan menggunakan prosesor Intel Core i7. Laptop ini sangat ringan hanya sekitar enam ons lebih ringan dari MacBook Air. Bodinya menggunakan magnesium alloy lebih ringan dari aluminium. Laptop KIRAbook datang dengan layanan premium, termasuk akses 24/7 dukungan teknis yang berbasis di Amerika Serikat. 


Berikut Spesifikasi laptop KIRAbook :



Keyboard
Keyboard dari KIRAbook yang agak sedikit miring memberikan pengalaman mengetik terbaik. Keyboard backlit artinya bisa bersinar pada saat digunakan malam hari atau saat mati lampu sehingga kita masih bisa menggunakannya dengan jelas.



Layar
KIRAbook memiliki layar berukuran 13,3 inci, dengan resolusi 2560 x layar 1.440 pixel, dengan kepadatan pixel 221 pixel per inci (PPI), hampir sama dengan MacBook Air 13 inci dengan Retina Display. 

Konstruksi Honeycomb (Sarang Lebah) 
Pola sarang lebah yang membalut laptop ini membuat konstruksinya sangat kokoh sama seperti yang terlihat dalam desain aerospace.

Toshiba Keluarkan Laptop Mewah KIRAbook
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon