May 13, 2013

Sony Umumkan Adik Dari Xperia Z, Sony Xperia ZR

Sony Umumkan Adik Dari Xperia Z, Sony Xperia ZR





Bak seperti keluarga, dunia perponselan pun kadang bisa menghasilkan keturunan atau generasi berikutnya. Begitu pula dengan perusahaan yang satu ini, Sony. Setelah sebelumnya meluncurkan ponsel tahan air yang diberi nama Sony Xperia Z, kali ini Sony telah mengumumkan adik Xperia Znya yang bernama Xperia ZR. Sama seperti kakaknya Sony Xperia ZR memiliki keunggulan tahan air dan tahan debu.


Xperia ZR memiliki 4,55 inci, 1280 x 720 resolusi LCD dan menggunakan BRAVIA Engine 2 bersama dengan sesuatu yang disebut panel OptiContrast, dimana kegunaannya adalah untuk menghilangkan lapisan touchscreen tambahan dengan mengintegrasikan sensor sentuh pada panel itu sendiri, yang meningkatkan kualitas gambar dan membuat tipis unit display. Fitur lainnya dari Xperia ZR yaitu 1.5GHz quad-core Qualcomm Snapdragon APQ8064, RAM 2GB, memori internal 8GB dengan microSD slot kartu dan Android 4.1 Jelly Bean.


Kali ini, Sony tidak hanya memberikan fakta bahwa Xperia ZR dapat bertahan di bawah air, namun membenarkan dapat menggunakannya di dalam air. Mereka menunjukan bahwa ponsel ini dapat digunakan di dalam air bahkan Anda juga bisa mengambil gambar dengan kamera 13 megapiksel dan video full HD menggunakan kamera dan tombol shutter khusus. Sony Xperia ZR diharapkan mulai dijual di seluruh dunia di Q2, 2013.




Sony Umumkan Adik Dari Xperia Z, Sony Xperia ZR
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon