Sep 23, 2013

LG Vu 3 Smartphone Dengan Chipset Snapdragon 800

LG Vu 3 Smartphone Dengan Chipset Snapdragon 800


LG kembali mengeluarkan akan mengeluarkan phablet terbarunya, kalau sebelumny LG mengeluarkan jajaran smartphone Optimus seperti LG Optimus G Pro, LG Optimus Vu, tapi sekarang LG memberi nama yang berbeda yakni smartphone LG Vu 3


LG Vu 3 terlihat seperti persegi dari dua iterasi dan tampilan yang lebih bulat mirip dengan LG Optimus G Pro. Keluarga Vu selalu memiliki layar 4:3 termasuk LG Vu 3. Kali ini layar yang digunakan IPS LCD berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1.280 x 960 piksel yang menghasilkan kerapatan piksel 307ppi. LG mengklaim aspek ini lebih baik untuk membaca teks, baik dokumen maupun halaman web. Seperti Vu sebelumnya, Vu3 juga bekerja dengan stylus dengan ujung karet. 


Meskipun resolusi layar lebih rendah, LG Vu 3 menggunakan chipset yang sama dengan G2 yakni menggunakan chipset powerful Snapdragon 800 dengan CPU quad core Krait 400 dan GPU Adreno 330. Smartphone ini memiliki kamera 13 megapiksel, dan bisa berjalan di jaringan LTE yang dapat mendownload sampai dengan 150Mbps , memiliki fitur KnockOn dimana perangkat dapat dibuka dengan dua kali tekan, serta memiliki modus tamu dan QLink yang dapat mengirim pemberitahuan antara perangkat dan tablet. LG Vu 3 rencananya akan dirilis pada kuartal keempat tahun ini. 

LG Vu 3 Smartphone Dengan Chipset Snapdragon 800
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon