Oct 10, 2013

10 Smartphone Dengan Fitur Terbaru

10 Smartphone Dengan Fitur Terbaru


Persaingan smartphone saat ini begitu sengit, keberhasilan vendor dalam menjual produknya tidak hanya berdasarkan harga semata, tetapi banyak peminat teknologi yang menginginkan smartphone dengan fitur-fitur terbaru dan belum pernah dialami dan dimiliki sebelumnya. 

Perlombaan membuat smartphone dengan fitur terbaru pun semakin hari semakin banyak. Berbagai vendor dianggap sebagai pioneer karena membuat fitur perdana di smartphone yang dikeluarkannya. Seperti Samsung membuat smartphone pertama dengan layar fleksibel disusul dengan LG mengikuti langkah Samsung. 

Berikut 10 Smartphone Dengan Fitur Terbaru

  1. Motorola Moto X : Smartphone pertama di dunia yang dapat di kostumisasi. Moto X popularitas karena memiliki pilihan yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan selera konsumen. Anda dapat memilih dari 18 warna kembali , 7 warna aksen dan 2 jenis kasus yang ditawarkan dalam berbagai warna , Motorola saat ini menguji 3 panel belakang seluruhnya terbuat dari kayu , yang semuanya akan memiliki tampilan yang unik , meskipun mereka tidak akan tersedia pada saat peluncuran . Anda bisa mendapatkan sepasang headphone yang dibuat oleh Sol Republic baik yang dipasang di telinga atau reguler dalam warna yang sesuai dengan bagian belakang Moto X. Perangkat akan memiliki layar kapasitif 16 juta warna berukuran 4,7 inci menghasilkan resolusi 720p, dengan RGB AMOLED yang dilindungi oleh Gorilla Glass. Perangkat ini memiliki prosesor dual-core 1,7 GHz, menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro. Prosesor akan digabungkan dengan RAM 2GB dan GPU Adreno 320 dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.3 . 
  2. ZTE Open. Smartphone pertama di dunia dengan sistem operasi Firefox. Spanyol Telefonica telah menawarkan smartphone pertama di dunia dengan sistem operasi Firefox untuk bersaing dengan perangkat yang berjalan menggunakan Google Android dan Apple iOS. Dilengkapi dengan layar sentuh 480x320 pixel berukuran 3,5 inci, ZTE Open memiliki kamera belakang 3.2MP, RAM 256MB dan 512MB flash memory yang bisa ditambah dengan kartu microSD 4GB. Sistem operasi Firefox dilengkapi dengan berbagai aplikasi, termasuk e-mail, buku alamat, kalender, pelacak penggunaan data, peta , YouTube, Twitter, dan Facebook. 
  3. Sony Xperia Z Ultra. Smartphone pertama di dunia dengan display berukuran 6.44 inci. Perangkat ini dilengkapi dengan 6.44 inci Full HD dengan layar resolusi 1080p, phablet ini memilik layar sentuh menggunakan TRILUMINOS Sony dan X-Reality untuk teknologi mobile, dengan panel OptiContrast untuk mengurangi refleksi dan memungkinkan melihat lebih jelas bahkan saat sinar matahari sedang cerah sekali pun. Layarnya sangat responsif dan kompatibel dengan stylus serta pensil biasa atau pena logam. Di bagian dalam, Sony Ultra Z adalah smartphone pertama kali dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 800. Smartphone ini menggunakan baterai polimer 3050mAh, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, dan juga memiliki slot kartu microSD hingga 64 GB. Phablet ini memiliki kamera depan 2 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel dengan sensor Exmor RS, 16x digital zoom dengan auto fokus, rekaman 1080p HD, HDR, dan pendeteksi wajah. 




  4. Lenovo P780. Smartphone pertama di dunia dengan kapasitas baterai terbesar. Smartphone ini menggunakan baterai dengan kapasistas 4.000 mAh yang merupakan kapasitas terbesar dari semua smartphone yang ada saat ini. Lenovo juga membawa software manajemen daya yang bertujuan untuk meningkatkan masa pakai baterai. Anda selalu dapat menyesuaikan pengaturan sesuai kebutuhan Anda, tetapi mode hemat daya yang telah ditetapkan dapat bekerja cukup baik. Perangkat ini menggunakan prosesor quad core 1.2 GHz Cortex A7 dengan GPU PowerVR SGX544 menggunakan chipset MTK6589 ditambah dengan RAM 1GB. Lenovo P780 dilengkapi dengan layar 5 inci layar IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Perangkat ini didukung oleh Android 4.2.1 Jelly Bean. 





  5. Acer Liquid S2. Smartphone 6 Inci Pertama di Dunia Dengan kemampuan merekam video 4K HD. Smartphone ini memiliki kemampuan layar Ultra High Definition, atau resolusi 3840 x 2160 piksel. Perangkat ini hadir dengan 4 LED cincin flash, yang memungkinkan mengambil gambar dalam kondisi cahaya rendah. Acer Liquid S2 memiliki sensor 13 megapixel untuk kamera belakang dan kamera depan 2 megapiksel. Smartphone ini akan berjalan menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean dan memiliki penyimpanan 16GB dan dapat diperluas hingga 128GB. Perangkat ini memiliki dual speaker yang didukung oleh Dolby Digital Plus, dan perusahaan mengklaimnya sebagai perangkat pertama di dunia yang menggunakannya. 





  6. Sony Xperia Z1. Smartphone pertama di dunia dengan layar sentuh 10 Jari. Sony Xperia Z1 memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080 pixel. Sony membanggakan teknologi Triluminosnya, yang membawa ketajaman gambar, warna dan kontras yang lebih baik. Fitur yang paling luar biasa adalah layarnya sensitif terhadap sentuhan 10 jari. Fitur lainnya adalah kameranya yang berkekuatan 20,7 Mega Pixel. Model ini dianggap sebagai yang terbaik dari Sony. Sony Xperia Z1 didukung oleh prosesor quad-core 2,2 GHz dengan RAM 2 GB. Sony Xperia Z1 berjalan dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan memiliki kamera depan 2MP dan penyimpanan internal 16 GB. 





  7. LG G2. Smartphone pertama di dunia dengan tombol kamera di belakang. Produsen asal Korea Selatan yakni LG, kembali mengeluarkan smartphone terbarunya dengan nama LG G2. Model ini cukup pintar untuk menantang pelaku pasar terkemuka seperti Sony, Samsung dan HTC. Model ini dikemas dengan prosesor quad-core 2.26GHz dan RAM 2GB. Memiliki kamera belakang 13 Megapixel dengan teknologi stabilisasi optik dan tepi ke tepi layar 5,2 inci. Smartphone ini memiliki suara 24-bit/192kHz. Beberapa perubahan inovatif terlihat dalam model tersebut diantaranya tombol fisik pindah ke sisi belakang. Fitur Answer Me memungkinkan penggunanya otomatis menerima panggilan ketika smartphone ditempelkan ke telinga. Fitur Plug and pop akan memberitahukan jika perangkat dicolokkan ke port yang salah. Ada juga fitur “Guest Mode” untuk membantu anda dalam menjaga informasi pribadi agar lebih aman ketika perangkat dipegang oleh orang lain. 





  8. Oppo N1.Smartphone pertama di dunia dengan kamera berputar. Walaupun namanya belum begitu terkenal, produsen ponsel asal Cina ini kembali menggebrak pasar dengan produk-produk berkualitasnya. Smartphone terbarunya yang di berinama Oppo N1 sangat menarik karena merupakan smartphone pertama dengan kekuatan kamera 13MP dengan sensor CMOS dan apeture f/2.0, yang didesain khusus bermitra dengan Fujitsu. Smartphone ini memiliki kamera yang dapat berputar 206 derajat yang memungkinkan bertindak sebagai kamera depan dan kamera belakang. Kamera Oppo N1 sudah melalui daya tahan sebanyak 100.000 kali atau setara dengan 40 kali putaran sehari selama 7 tahun.





  9. Samsung Galaxy Note 3. Phablet pertama di dunia dengan RAM 3GB. Perangkat ini memiliki desain, dan fitur baru yang menakjubkan. Samsung Galaxy Note 3 memiliki layar berukuran 5,7 inci Full HD dengan layar Super AMOLED, salah satu layar yang terbesar di pasar. Perangkat ini memiliki ketebalan 8.3mm dan berat 168 gram. Ponsel ini memiliki kamera belakang 13MP dengan LED flash dan kamera depan 2MP, yang mampu mengambil video dengan resolusi 1080p dan merekam pada 60fps.Samsung Galaxy Note 3 dilengkapi dengan dua prosesor yang berbeda dengan RAM 3GB untuk kedua variannya. Versi LTE memiliki prosesor quad-core 2.3GHz dan varian 3G berjalan dengan Core Octa 1.9GHz. Ponsel ini juga memiliki pilihan penyimpanan 32GB/64GB dan memiliki baterai 3.200 mAh. 




  10. Nokia Lumia 1020. Smartphone Pertama di Dunia Dengan Kamera 41MP. Selain itu smartphone ini memiliki fitur dual-capture yang memungkinkan mengambil gambar dengan resolusi tinggi 38 megapixel dan juga bisa mengambil gambar 5 megapiksel yang langsung dibagikan ke situs jejaring sosial. Perangkat ini memiliki sebuah aplikasi bernama Nokia Pro Camera, yang membuatnya mudah digunakan oleh siapa. Kamera yang dihasilkan dengan kualitas tinggi seperti hasil para professional. 
10 Smartphone Dengan Fitur Terbaru
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon