Oct 18, 2013

Cari Tahu Urutan Ke Berapa Facebook Kamu?

Cari Tahu Urutan Ke Berapa Facebook Kamu?


Anda pasti memiliki akun di jejaring sosial facebook, mungkin anda sudah menggunakan jejaring sosial Facebook lebih dari satu tahun, atau bahkan beberapa hari setelah Facebook diluncurkan. Pengguna Facebook di seluruh dunia kini sudah mencapai 1,27 miliar. Kalau foto profil pengguna facebook dikumpulkan dalam satu bingkai tidak kebayang banyaknya. 


Tapi seorang desainer bernama Natalia Rojas menuangkan ide tersebut untuk menciptakan sebuah situs yang bernama "The Faces of Facebook". Sesuai dengan namanya situs ini menampilkan gambar mozaik dari seluruh pengguna facebook di seluruh dunia. Foto-foto tersebut disusun secara kronologis, berdasarkan waktu pengguna facebook mendaftarkan diri bergabung dengan jejaring sosial Facebook. 


Urutan nomor 1 tentu sang pembuat dan pendiri facebook sendiri yakni Mark Zukerberg. Saat ini sudah mencapai sekitar 1,27 miliar pengguna yang tercatat. Angka tersebut akan terus bertambah seiring dengan bertambahnya orang yang mendaftarkan diri di jejaring sosial facebook, ini terlihat dari counter yang ada di situs ini. 

Nah bagi anda yang penasaran ingin mengetahui urutan ke berapa anda mendaftar di facebook. Berikut langkah-langkahnya : 

  1. Log in ke Facebook Anda terlebih dahulu. 
  2. Kemudian buka situs "The Faces of Facebook"
  3. Lalu tekan tanda di samping huruf (i) pada pojok kanan atas. 
  4. Kemudian tekan tulisan F Connect 
  5. Akan muncul urutan Facebook Anda 
Selamat mencoba aplikasi ini mudah-mudahan bermanfaat. 
Cari Tahu Urutan Ke Berapa Facebook Kamu?
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon