LG G2 Smartphone Yang Paling Mengerti Penggunanya

Thursday, October 3, 2013
(LG G2 Smartphone Paling Mengerti Penggunanya)
Kalau bicara smartphone, tentu yang akan dilihat pertama oleh konsumen adalah kelebihan fitur di smartphone tersebut. Berbagai smartphone telah hadir di tanah air, tetapi fiturnya kebanyakan hanya itu-itu saja, kalau pun ada perubahan hanya ada beberapa penambahan fitur kemudian vendor mengumumkan penggantinya dengan versi terbaru. 

Tapi ada yang berbeda dengan smartphone terbaru LG, yakni LG G2. Smartphone ini memiliki banyak fitur terbaru dan belum ada di smartphone yang lain. Fitur terbaru di smartphone tersebut adalah KnockON, yakni fitur menyalakan dan mematikan smartphone hanya dengan mengetuk layar smartphone sebanyak dua kali. Cara ini dianggap memudahkan penggunanya agar tidak repot dalam menyalakan dan mematikan smartphone.

Jika ada telepon masuk, biasanya pengguna mengangkat ponsel atau smartphone lalu menekan tanda telepon atau tombol OK baru berbicara dengan orang yang meneleponnya, tetapi di LG G2 anda tidak usah repot-repot menekan tanda telepon atau tombol OK karena ketika smartphone ini diangkat dan ditempelkan ke telinga maka smartphone ini sudah otomatis terhubung dengan penelepon, fitur ini dinamakan Answer Me.

Mayoritas smartphone memiliki tombol pada bagian sisi smartphone untuk menaikan dan menurunkan volume, atau tombol lainnya. Tapi LG G2 memiliki perbedaan karena menggunakan Rear Key pada bagian belakang smartphone tersebut. Rear Key adalah tombol yang dapat digunakan untuk beralih dari satu fitur ke fitur yang lainnya dan belum dimiliki oleh smartphone lain. Selain itu ada tanda panah ke atas untuk menaikan volume dan panak ke bawah untuk menurunkan volume suara smartphone.
Smartphone LG G2 memiliki banyak kelebihan pada sisi fotografi. Kamera utama yang digunakan di smartphone ini adalah kamera Optical Image Stabilization (IOS) 13 megapiksel dan 2,1 megapiksel pada bagian depan. Kamera utamanya dilindungi oleh kaca yang terbuat dari batu Sapphire yang membuat smartphone ini anti gores.

Smartphone ini memiliki beberapa mode untuk soal jeprat-jepret, dari yang normal, panorama, dan lain sebagainya. Mode yang paling menarik menurut saya adalah VR panorama dimana kita hanya mengambil beberapa gambar kemudian hasilnya bisa diputar seolah-olah kita bisa melihat bagian yang di foto tersebut dalam bentuk 3 dimensi. Selain itu ada mode Shot & Clear dimana fitur ini bisa menghilangkan benda atau objek bergerak yang tidak kita inginkan untuk mendapatkan hasil gambar yang sempurna.

Ada juga fitur Dual Camera yang memungkinkan penggunanya mengambil gambar secara bersamaan dari kamera depan dan belakang. Hasilnya tentu sangat mengagumkan apalagi frame foto depan bisa diubah-ubah bentuknya sesuai dengan keinginan penggunanya. Tentu fitur ini sangat menarik bagi pengguna yang senang bermain dan mengotak-atik kamera dan hasil jepretannya.

Untuk urusan rekam-merekam, LG G2 pun bisa diandalkan karena memiliki fitur Audio Zoom yang membuat pengguna dapat memilih objek dan suara hanya yang dikehendaki sehingga hasilnya bisa optimal. Hasil gambar dan suara yang muncul di layar hanya yang diinginkan oleh penggunanya, meskipun kita mengambil gambar dalam suatu konser yang bising sekalipun.

Fitur screen capture halaman web di LG G2 ternyata berbeda dengan smartphone lainnya yang hanya menampilkan bagian yang ada di layarnya saja, tetapi di smartphone ini hasil screen capturenya berbeda karena akan menampilkan semua halaman web secara utuh dari atas sampai bawah tidak hanya bagian yang di screen capturenya saja.
Anda biasanya perlu menggunakan banyak remote control untuk memindahkan channel televisi, mengecilkan dan memperbesar Air Conditioner, audio, set-top box, DVD, blu-ray, dan projector. Tapi sekarang ga usah bingung lagi, Anda cukup menggunakan smartphone LG G2 sebagai remote multi. Karena smartphone ini bisa digunakan untuk remote control berkat fiturnya Quick Remote. Untuk fitur hiburan smartphone ini sudah dilengkapi dengan pemutar musik, pemutar video dan radio FM. Kelebihan radio FM di smartphone LG G2 bisa memunculkan nama stasiun radionya walaupun kita belum memberi nama pada smartphone tersebut.
Untuk urusan suara, LG G2 tidak usah diragukan lagi karena smartphone ini sudah mendukung kualitas 24bit/192KHz yang dapat memutar file musik atau audio video kualitas tinggi dan suara yang dihasilkan menggelegar baik menggunakan headset atau pun tanpa headset. Itulah kelebihan-kelebihan smartphone LG G2 yang membuatnya layak disebut sebagai smartphone yang paling mengerti penggunanya.

0 komentar:

Post a Comment test