Oct 8, 2013

Nikmati Bonus Internet dan Musik Dengan Isi Pulsa simPATI

Nikmati Bonus Internet dan Musik Dengan Isi Pulsa simPATI

Bagi anda pengguna jasa telekomunikasi di Indonesia, tentu sudah biasa mendapatkan bonus SMS atau telepon gratis setelah isi ulang pulsa. Walaupun ujung-ujungnya kualitas telepon semakin lama semakin jelek bahkan terputus setiap beberapa menit setelah digunakan. Begitu juga dengan gratis SMS yang sekarang mulai jarang digunakan karena banyaknya media sosial dan layanan perpesanan.

Kini simPATI memberikan sesuatu yang berbeda dengan memberikan bonus gratis internetan hingga 1GB setelah isi ulang pulsa, selain itu anda juga bisa menikmati gratis musik. Gratis musik ini terdiri dari gratis NSP (Nada Sambung Pribadi), serta download dan streaming musik kesukaan anda di Langit Musik.

Setelah isi pulsa simPATI minimal Rp 10 ribu, anda bisa mengikuti game terbaru yang bernama Tebak Lirik. Game Tebak Lirik Lagu dari simPATI ini selain ajang untuk uji pengetahuan musik para penggunanya, juga mengajak para pengguna simPATI untuk menghargai musik dan lirik lagu-lagu dari Indonesia.

Jika anda belum mengetahui cara mendapatkan bonus internet dan musik dari simPATI, berikut cara mendapatkanya :
  1. Daftar ke *999*1# 
  2. Tunggu SMS balasan “Selamat anda terdaftar dalam program isi ulang bonus internet sd 1GB, bonus NSP & diskon LangitMusik dengan isi ulang mulai Rp 10rb info www.telkomsel.com"
  3. Lalu Isi Pulsa simPATI-mu minimal Rp.10.000, semakin besar isi pulsanya, semakin besar pula bonus musik dan internetannya. 
  4. Tunggu SMS balasan “Kamu telah mendapat bonus internet & link website bonus musik” 
  5. Bonus internet kamu telah dapat digunakan. 
Nah bagi anda yang ingin menguji kemampuan anda dalam hal musik, ada baiknya anda mengikuti game Tebak Lirik dari simPATI karena akan ada 10 pemenang utama dengan hadiah smartphone LG G2 dan gratis internet 1 tahun penuh dari simPATI, serta ada hadiah mingguan bagi peserta dengan skor tertinggi.

Jika anda penasaran dan ingin mengikuti Tebak Lirik dari simPATI, berikut caranya :
  1. Peserta harus klik link tsel.me/dapatlebih 
  2. Login menggunakan akun facebook atau twitter 
  3. Lengkapi data diri anda 
  4. Lalu anda tinggal tebak lirik untuk mendapatkan skor 
  5. Jika anda mendapat skor tertinggi, anda bisa mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah. Selamat mencoba ya siapa tahu anda yang menjadi juaranya.
Jika anda belum mengetahui cara mendapatkan bonus pulsa ulang simPATI, berikut Tutorial Bonus Isi Ulang simPATI :

Nikmati Bonus Internet dan Musik Dengan Isi Pulsa simPATI
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon