Feb 7, 2014

Cara Melihat Video Kilas Balik Facebook Anda

Cara Melihat Video Kilas Balik Facebook Anda

(Video Kilas Balik Facebook)

Facebook baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Facebook memberikan kado spesial bagi pengguna layanannya yang saat ini sudah berjumlah milyaran pengguna. Untuk memperingati satu dekade usianya tersebut, Facebook memberikan kado khusus berupa video "Look Back" atau “Kilas Balik” yang berisi update status atau foto yang sudah pernah diunggah selama menggunakan Facebook. 

Melihat video kilas balik ini, tentu banyak Facebookers yang terharu dengan video yang dibuat oleh Facebook tersebut. Mereka jadi bisa bernostalgia lagi dengan bisa mengingat kembali kapan mereka pertama kali bergabung di Facebook dan foto atau status dengan Like terbanyak di situs jejaring sosial tersebut. 

Dalam video ini Facebook menampilkan potongan-potongan kecil dari momen-momen pribadi yang Anda posting, dengan transisi gambar yang halus dan dilengkapi musik. Tapi tahukah Anda, video kenangan manis berdurasi satu menit dua detik itu hanya akan tersedia selama 1 bulan saja. Jika anda penasaran dengan video tersebut silakan ikuti caranya. 

Berikut Cara Melihat Video Kilas Balik Facebook Anda
  1. Login di facebook.com menggunakan akun dan password anda 
  2. Buka tab baru dengan mengetik https://www.facebook.com/lookback 
  3. Anda langsung bisa melihat video kilas balik Facebook anda 
  4. Jika anda ingin membagikan tinggal tekan tanda berwarna hijau bertuliskan Bagikan 
  5. Selamat mencoba semoga berhasil
Cara Melihat Video Kilas Balik Facebook Anda
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon