Mar 6, 2014

HTC Desire 310, Smartphone Menengah Dengan BlinkFeed

HTC Desire 310, Smartphone Menengah Dengan BlinkFeed


HTC baru saja meluncurkan sebuah smartphone terbaru dengan nama HTC Desire 310. Smartphone ini menggunakan prosesor quad-core 1.3GHz. HTC mengklaim bahwa smartphonenya memiliki grafis yang halus seperti sutra dan browsing web yang responsif. Ponsel ini berjalan menggunakan HTC BlinkFeed dengan sistem operasi Android. 


BlinkFeed pertama kali diperkenalkan pada smartphone HTC One. BlinkFeed adalah sebuah fitur tampilan homescreen ala Flipboard. HTC Desir 310 dilengkapi dengan layar 4,5 inci. Sebuah mode Offline Reading memungkinkan pengguna melihat konten dari feed pribadinya tanpa harus terhubung ke WiFi atau data plan. Mode ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan hingga 120 artikel ke daftar bacaan ketika ada akses WiFi dan dapat dibaca kemudian pada saat tanpa sambungan data. 


Seperti dikutip dari Slashgear, Perangkat ini mempunyai kamera utama 5 megapiksel pada bagian belakang dan perangkat tersebut dapat mengubah foto menjadi urutan video dengan efek dan musik. HTC Desire 310 akan memukul mulai di pasarkan di Taiwan pada bulan April.
HTC Desire 310, Smartphone Menengah Dengan BlinkFeed
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon