Mar 19, 2014

Karbonn Titanium Hexa, Octane Plus dan Octane Akan Segera Dipasarkan

Karbonn Titanium Hexa, Octane Plus dan Octane Akan Segera Dipasarkan


Persaingan smartphone kini bertambah lagi, setelah Karbonn Mobiles, produsen smartphone dari India baru saja mengumumkan tiga smartphone terbaru dengan nama Titanium Hexa, Titanium Octane Plus dan Titanium Octane. Ketiga perangkat ini akan dipasarkan pada akhir April mendatang. 

Karbonn Titanium Hexa 
Karbonn Titanium Hexa adalah smartphone pertama yang memiliki prosesor MediaTek MT6591 terbaru dengan hexa -core clock 1.5GHz. Chipset ini didasarkan pada Dual- Cluster, Dual-aktif arsitektur, yang memungkinkan ke enam core berjalan secara simultan. 

Titanium Hexa memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dan RAM 2 GB, memiliki kamera 13 megapiksel pada bagian belakang dan memori 16 GB yang bisa ditambah dengan kartu microSD. Smartphone ini memiliki slot dual- SIM yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan dibungkus baterai 2.050 mAh. 

Karbonn Titanium Octane Plus 
Karbonn Titanium Octane Plus hadir dengan layar Full HD 5 inci dan ditenagai oleh prosesor octa-core MediaTek MT6592 berjalan pada 1,7 GHz. Smartphone ini memiliki RAM 2 GB untuk membantu perangkat berjalan lancar dan kamera belakang 16 megapiksel dengan kamera depan 8 megapiksel untuk menangkap gambar dengan kualitas tinggi. 

Karbonn Octane Plus terbaru dilengkapi dengan memori onboard 16 GB dan bisa ditambah dengan kartu microSD . Seperti biasa, ada berbagai pilihan konektivitas, tetapi perangkat tidak memiliki konektivitas LTE 4G. Sama seperti Titanium Hexa. Perangkat ini mendukung sistem operasi Android 4.4 KitKat. Baterai perangkat ini memiliki kapasitas 2.000 mAh. 


Karbonn Titanium Octane 
Karbonn Titanium Octane adalah smartphone untuk versi skala bawah dari Octane Plus. Perangkat ini memiliki layar dengan resolusi 720p dengan ukuran 5 inci. Smartphone ini menggunakan prosesor octa-core MT6592, dengan RAM 1GB. Perangkat ini memiliki kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Ada Pilihan konektivitas pada Titanium Octane termasuk WiFi 802.11 b / g / n , Bluetooth 4.0 , dan HSPA + ( 42,2 Mbps down). Perangkat ini menggunakan baterai dengan kapasitas 2.000 mAh. 

Karbonn telah mengumumkan rincian harga untuk ketiga perangkat tersebut, seperti dikutip dari GSM Arena (19 Maret 2014). Titanium Hexa akan dibanderol dengan harga 16.990 Rupee atau sekitar 3,1 juta rupiah, sedangkan Titanium Octane Plus dan Octane masing-masing 17.990 Rupee atau sekitar 3,3 juta dan 14.490 Rupee atau sekitar 2,7 juta rupiah.
Karbonn Titanium Hexa, Octane Plus dan Octane Akan Segera Dipasarkan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon