Apr 12, 2014

Lenovo Golden Warrior S8, Smartphone Murah Dengan Octa-core

Lenovo Golden Warrior S8, Smartphone Murah Dengan Octa-core

(Lenovo Golden Warrior S8) 
Lenovo kembali mengeluarkan produk terbarunya, kali ini dengan nama smartphone Lenovo Golden Warrior S8. Smartphone ini pertama kali muncul di China, dengan kelebihan menggunakan chipset MediaTek octa-core 1,4 GHz yang dibanderol dengan harga hanya USD 130 atau sekitar 1,4 jutaan. 


Bahkan untuk sebuah produk yang berasal dari Cina, smartphone ini terbilang cukup murah. Apalagi menggunakan layar Gorilla Glass 3 dengan ukuran layar 5.3 inci dengan resolusi layar 720p, memori perangkat ini 16GB yang dapat diupgrade, memiliki RAM 2GB, kamera 13 megapiksel/5MP combo, dan kapasitas baterai 2.000 mAh, serta memiliki kemampuan dual-SIM. 


Seperti dikutip dari GSM Arena (11 April 2014), perangkat ini satu-satunya yang agak janggal dengan karena masih menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean sementara yang lain sudah Android KitKat, tapi sayang perangkat ini belum dipasarkan di luar China. Padahal banyak yang berharap Lenovo akan merilis produk ini untuk pasar yang lebih luas tidak hanya di kandangnya.
Lenovo Golden Warrior S8, Smartphone Murah Dengan Octa-core
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon