May 8, 2014

LG Keluarkan Peralatan Pintar Yang Bisa Dikontrol Melalui SMS

LG Keluarkan Peralatan Pintar Yang Bisa Dikontrol Melalui SMS

(Peralatan Rumah Tangga LG)
Kembali inovasi-inovasi terbaru datang dari negeri Ginseng Korea Selatan. Kali ini datang dari produsen elektronik ternama LG. Produsen elektronik saingan dari Samsung tersebut kini menggelar peralatan pintar yang bisa dikontrol melalui SMS dan Instan Messaging. 


Peralatan rumah tangga seperti kulkas, mesin cuci dan oven tersebut kini bisa dikontrol menggunakan SMS dan aplikasi instan messaging LINE dengan menggunakan sistem HomeChat LG berbasis WiFi. Misalnya anda akan mengirim teks "apa yang kamu lakukan ? " ke mesin cuci, dan Anda akan mendapatkan jawaban secara real-time dengan menjawab “Aku sedang mengisi air di mesin cuci”. 


Begitu juga dengan Smart Oven yang akan memberikan rekomendasi resep dan mengatur suhu dan waktu memasak untuk hidangan yang Anda pilih. Perangkat lain yang bisa dikontrol melalui SMS atau Instan Messaging adalah Kulkas pintar yang memiliki kamera dengan sudut pandang yang luas built-in yang akan melacak kebiasaan makan Anda dan menghasilkan daftar belanja secara otomatis. 

Seperti dikutip dari Engadget, perangkat tersebut saat ini sedang dipamerkan di Korea, tetapi rencananya perangakt tersebut akan tiba di Amerika Serikat dan di negara lain. Sayangnya LG belum mengungkapkan daftar harga perangkat-perangkat tersebut.
LG Keluarkan Peralatan Pintar Yang Bisa Dikontrol Melalui SMS
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon