May 23, 2014

Samsung Keluarkan Ponsel Flip Bernama Master

Samsung Keluarkan Ponsel Flip Bernama Master

(Samsung Master)
Anda mungkin masih ingat dengan produk-produk Samsung yang menjadi ciri khasnya yakni ponsel flip atau berbentuk kerang. Kini Samsung kembali lagi mengeluarkan produk terbarunya yang diberinama Samsung Master, ponsel flip yang tidak menggunakan sistem operasi Android. Tetapi ponsel ini memiliki cover kulit, dengan pedometer dan modus darurat. 


Samsung Master memiliki konektivitas 3G pada jaringan SKT dan KT untuk browsing dapat Anda lakukan di layar QVGA berukuran 3 inci. Sedangkan untuk versi 2G tersedia untuk jaringan LGU + dan SKT. Ponsel flip ini memiliki kamera 3MP, radio FM dan baterai dengan kapasitas 1.000 mAh. 


Loud Mode atau Modus kerasnya mampu meningkatkan suara speaker hingga 70dB untuk memastikan Anda tidak ketinggalan pemberitahuan. Modus daruratnya mampu mengirimkan sebuah pesan bantuan ke daftar terpilih nomor, mirip dengan fitur Samsung Galaxy S5. Selain itu Samsung Master juga bisa menghitung langkah Anda. 

Seperti dikutip dari GSM Arena 22 Mei 2014, Ponsel ini memiliki ukuran 112,5 x 57,5 x 14.8mm tersedia dalam warna metalik silver dan Montblanc hitam. Ponsel ini akan segera diluncurkan, cuma sayangnya belum ada banderol harganya.
Samsung Keluarkan Ponsel Flip Bernama Master
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon