Sep 25, 2014

BBM-an Kini Bisa Lewat Komputer atau Laptop

BBM-an Kini Bisa Lewat Komputer atau Laptop

BBM-an di berbagai Perangkat
Kesan ekslusif BlackBerry Messenger (BBM) perlahan mulai menghilang. Setelah instant messenger tersebut merambah ke perangkat Android, iOS dan yang terakhir menyambangi perangkat Windows Phone. Tapi rupanya BlackBerry belum puas dengan hal itu. BBM kini bisa diakses dari perangkat komputer atau laptop. 


BlackBerry memperkenalkan aplikasi bernama BlackBerry Blend. Dengan fitur ini, semua hal yang tadinya hanya bisa dilakukan di perangkat BlackBerry, kini BBM-an bisa dilakukan di mana saja melalui berbagai perangkat. Fitur BlackBerry Blend, memungkinkan penggunannya bisa chatting atau BBM-an melalui PC desktop. 


Bukan itu saja, dengan BlackBerry Blend, kita juga bisa mengakses email, SMS, dan bahkan agenda kalender. Sehingga berbagi informasi sudah bisa dilakukan meskipun tidak terhubung secara langsung dengan perangkat BlackBerry. Aplikasi ini berjalan di PC (Personal Computer), baik laptop maupun desktop, serta tablet, dengan sistem operasi Windows, Mac, iOS dan Android. Dan bisa digunakan bagi pengguna BlackBerry dengan sistem Operasi BlackBerry 10. Bagi yang penasaran silakan donwload BBM untuk PC disini 

Sumber
BBM-an Kini Bisa Lewat Komputer atau Laptop
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon