Dec 21, 2014

11 Smartphone Dengan Kamera Terbaik Tahun 2014

11 Smartphone Dengan Kamera Terbaik Tahun 2014

Samsung K-Zoom salah satu smartphone kamera terbaik 2014

Smartphone kini mempunyai berbagai kegunaan selain untuk komunikasi pesan dan suara. Selain itu banyak fitur yang disematkan pada smartphone salah satunya fitur kamera. Smartphone dengan kamera terbaik tentu bisa digunakan untuk fotografi digital dan juga untuk kepentingan lain seperti pribadi atau menjual foto tersebut ke orang atau perusahaan. 

Sebelumnya kami telah mengulas 10 Smartphone dengan kamera terbaik. Kamera terbaik banyak yang beranggapan bahwa smartphone mewah dengan harga wah yang hanya memiliki fitur kamera terbaik. Padahal ada beberapa perangkat kelas menengah yang dirilis sepanjang tahun 2014 ini yang memiliki kamera dengan jumlah megapiksel yang tinggi.

Berikut 11 Smartphone dengan kamera terbaik tahun 2014
  1. Nokia Lumia 930/Nokia Lumia Icon. Kamera Nokia Lumia 930 smartphone ini memiliki kekuatan 20MP sehingga hasilnya sangat tajam dan jelas. 
  2. Panasonic Lumix CM1. Sama halnya dengan Nokia, perangkat ini memiliki kekuatan 20 megapiksel, dan merupakan salah satu kamera ponsel terbaik pada tahun 2014 ini.
  3. Motorola DROID Turbo. Smartphone ini memiliki kamera dengan kekuaant 20 MP. Selain itu perangkat ini juga membanggakan chipset kuat dan baterai yang tahan lama. 
  4. Samsung Galaxy K Zoom. Sudah barang tentu dengan perangkat Samsung K Zoom yang memiliki kekuatan kamera 20.7 MP, perangkat campuran antara smartphone Android dan kamera point-and-shoot ini adalah salah satu perangkat yang menarik penggemar fotografi karena kameranya. 
  5. Meizu MX4. Perangkat ini memiliki kamera dengan kekuatan 20.7MP, walaupun keberadaannya belum beredar di Indonesia tetapi perangkat ini cukup menjadi perhatian karena resolusi kameranya yang besar. 
  6. Meizu MX4 Pro. Smartphone terbaru dari Meizu ini memiliki kamera smartphone dengan kekuatan kamera seperti Meizu MX4 yakni sebesar 20.7MP. 
  7. Sony Xperia Z3. Perangkat yang hadir pada tahun 2014 yang memiliki kekuatan kamera besar yakni 20.7MP adalah Sony Xperia Z3. 
  8. Sony Xperia Z3 Compact. Sama seperti saudaranya perangkat ini juga memiliki kamera dengan kekuatan 20.7MP. 
  9. Sony Xperia Z2. Sama halnya dengan Sony Xperia Z3, dan Z3 Compact perangkat ini juga memiliki kamera dengan kekuatan megapiksel yang besar yakni 20.7MP. 
  10. Sony Xperia Z1. Jajaran smartphone Sony yang lain adalah Sony Xperia Z1 yang memiliki kamera 20.7MP. Hasilnya cukup bagus digunakan untuk berbagai keperluan fotografi. 
  11. Sony Xperia Z1 Compact. Perangakt ini memiliki kamera dengan kemampuan yang mumpuni yakni 20.7MP sehingga layak menjadi smartphone dengan kamera terbaik tahun ini. 
11 Smartphone Dengan Kamera Terbaik Tahun 2014
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon