Dec 27, 2014

8 Smartphone 4G LTE Kelas Atas di Indonesia

8 Smartphone 4G LTE Kelas Atas di Indonesia

Nokia Lumia 1020 salah satu smartphone 4G LTE

Ketiga operator besar Indonesia yakni Telkomsel, XL dan Indosat telah mengumumkan kehadiran layanan jaringan 4G LTE di Indonesia. Tentunya untuk dapat menikmati layanan ini pengguna harus mempunyai smartphone yang sudah mendukung teknologi 4G LTE. 

Selain itu untuk menikmati layanan 4G LTE, Anda harus mengganti SIM Card Anda dengan SIM Card yang baru yang mendukung 4G LTE. Tapi sebaiknya jangan terburu-buru mengganti SIM Card Anda dengan SIM Card 4G karena belum semua daerah di Indonesia terjangkau jaringan 4G LTE hanya kota-kota besar tertentu saja. 

Ada banyak smartphone yang sudah mendukung teknologi 4G LTE di Indonesia. Namun, biasanya smartphone teknologi 4G LTE ini lebih banyak disematkan pada smartphone kelas atas. 

Berikut 8 Smartphone kelas atas yang telah mendukung teknologi 4G LTE di Indonesia

  1. LG G3. Smartphone kelas atas besutan dari LG ini terkenal dengan tombol belakang yang unik yang bisa digunakan untuk volume suara dan akses berbagai menu sebagai pengganti tombol samping yang dihilangkan. LG G3 ini telah dilengkapi dukungan untuk jaringan 4G LTE. 
  2. Sony Xperia Z3. Smartphone unggulan dari Sony ini memiliki kemampuan untuk bertahan dalam air pada kedalaman maksimal 1.5 meter selama 30 menit. Perangkat ini sudah dapat mendukung jaringan 4G LTE. 
  3. Oppo Find 7. Ini merupakan salah satu smartphone kelas atas dari Oppo yang telah dihadirkan di Indonesia. Oppo Find 7 ini mengandalkan spesifikasi hardware yang tinggi dan mendukung penggunaan jaringan 4G LTE. 
  4. Nokia Lumia 1020. Smartphone yang masih menggunakan nama Nokia ini terkenal dengan kameranya yang memiliki resolusi sangat tinggi sebesar 41 MP ini telah dilengkapi kemampuan untuk penggunaan jaringan 4G LTE. 
  5. HTC One M8. HTC One M8 ini menawarkan kemampuan hardware yang terbilang mumpuni dan mempunyai kelebihan yaitu memiliki dua kamera belakang. Smartphone ini telah mendukung jaringan 4G LTE. 
  6. Oppo R5. Smartphone paling tipis dengan cangkang yang solid besutan Oppo ini sudah bisa dipesan di Indonesia dan perangkat ini sudah mendukung layanan 4G LTE. 
  7. Samsung Galaxy S5. Produk besutan dari Samsung ini memiliki berbagai kelebihan seperti kamera berkekuatan 16 megapiksel, dan sensor finger print serta sudah mendukung layanan 4G LTE. 
  8. iPhone 6. Smartphone besutan dari Apple ini dengan berbagai fitur menarik ini seperti memiliki fitur Touch ID, kamera iSight dan lain-lain serta sudah mendukung teknologi 4G LTE.
8 Smartphone 4G LTE Kelas Atas di Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon