Dec 12, 2014

Inilah Cara Blokir Mantan Pacar di Facebook

Inilah Cara Blokir Mantan Pacar di Facebook

Cara blokir akun facebook
Seperti kita ketahui bahwa jejaring sosial facebook masih merajai sosial media yang ada di dunia. Seperti dalam dunia nyata, terkadang ada teman yang disukai dan ada pula yang tidak disukai. Oleh karena itu Facebook mencoba memahami hal tersebut. 

Facebook sebenarnya sudah merilis berbagai fitur salah satunya untuk memblokir orang lain yang tidak disukai. Untuk lebih mempermudah penggunanya, raksasa jejaring sosial itu merilis sebuah video terbaru yang berisi penjelasan cara memblokir seseorang, termasuk mantan pacar atau mantan isteri, mantan suami yang sudah tidak ia cintai dan sayangi lagi.

Video ini diharapkan bisa membantu pengguna facebook yang mungkin bingung atau tidak tahu cara memblokir seseorang di layanan tersebut. Video berjudul 'How to Block Someone' itu disampaikan dengan gaya yang menarik dan ringkas. 

Video Facebook tersebut dibuka dengan adegan seorang pria dan perempuan yang sedang berada di dalam mobil. Keduanya tidak saling berbicara karena sedang marahan. "Jika Anda ingin putus, Anda mungkin membutuhkan sedikit ruang saat ini," kata pengisi suara video tersebut. 

Kemudian, video facebook itu menjelaskan cara memblokir seseorang dari tahap awal hingga akhir. Begini cara memblokir mantan pacar atau orang yang tidak disukai di facebook
  1. Buka profil orang yang ingin diblokir. 
  2. Kemudian pilih 'More
  3. Setelah itu pilih 'Block'. 
Maka Anda sudah tidak berteman dengan orang yang tadi di blokir tersebut. Jangan khawatir, mereka tidak tahu kalau Anda memblokir mereka," ungkap Facebook. 

Jika Anda ingin balikan lagi dengan orang yang sudah diiblokir, Anda bisa membuka pemblokiran facebook tadi. Cara membuka pemblokiran akun facebook teman, mantan pacar, mantan isteri, mantan suami atau orang yang tidak disukai tadi adalah : 
  1. Masuk ke laman 'Account Settings
  2. Kemudian pilih 'Blocking'. 
  3. Setelah itu tap 'Unblock' yang berada di sisi kanan orang yang sebelumnya diblokir. 
Mudah-mudahan tutorial ini bermanfaat. Video berjudul “How To Block Someone” ini diproduksi oleh studio kreatif Facebook,The Factory. Berikut videonya :


Sumber
Inilah Cara Blokir Mantan Pacar di Facebook
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon