Dec 5, 2014

Situs BCA Kini Lebih Simpel, Lengkap, Ringan dan Elegan

Situs BCA Kini Lebih Simpel, Lengkap, Ringan dan Elegan


Tampilan Situs BCA

Mungkin masih banyak orang yang belum mengenal situs BCA, masyarakat pasti tahunya KlikBCA. Kini BCA meluncurkan tampilan baru situs BCA (Bank Central Asia) dengan tampilan yang menarik, lebih simpel, lengkap, ringan, dan elegan. 


Situs ini tampilannya terlihat menarik karena hanya berisi slide show yang tampilannya atraktif tapi tetap responsive. Selain itu tampilan situs BCA terlihat seperti mesin pencari. Dengan kolom pencarian dengan kolom yang terlihat lebih leluasa. Sehingga pengunjung di situs ini akan lebih mudah saat akan mencari sesuatu atau artikel yang dikehendaki.

Pada bagian bawah pencarian terdapat berbagai ikon, seperti Promo, Lokasi BCA, Kurs BCA, Karir dan Profil Perusahaan. Ikon-ikon ini untuk mempermudah pengunjung dalam mencari informasi seputar bank BCA dan lainnya, termasuk bagi Anda yang membutuhkan informasi lowongan kerja di BCA. 

Walaupun tampilan situs BCA cukup simpel tetapi informasinya tetap lengkap, terutama dalam bidang perbankan seperti kurs rupiah ke mata uang asing, suku bunga dasar kredit, bunga tabungan dan deposito, serta layanan perbankan lainnya. 

Tampilan Situs BCA di Smartphone Windows Phone


Tampilan situs BCA di smartphone Situs BCA sangat ringan ketika dibuka melalui perangkat mobile seperti smartphone maupun tablet. Begitu juga saat dibuka di perangkat komputer atau pun laptop. Situs ini hanya membutuhkan waktu beberapa detik, bahkan kurang dari 5 detik. 


Selain ringan, situs BCA juga terlihat lebih elegan dengan tampilan warna background putih dan ikon berwarna biru, sesuai dengan warna dasar dari logo BCA. Warna background putih merupakan warna yang paling nyaman dipandang mata sehingga mata pembaca tidak cepat lelah. 

Situs internet banking KlikBCA masih tetap dipertahankan untuk berbagai keperluan perbankan seperti mengecek saldo rekening, transfer rekening hingga mutasi rekening BCA Anda. Selain itu Anda bisa melakukan pembayaran telpon, kartu kredit, pemesanan tiket, membayar toko online dan lain sebagainya. 

Fitur lain di situs BCA yang baru adalah tampilan Solusi untuk kebutuhan Anda yang terdiri dari tiga menu utama yakni Individual, Commercial, dan Corporate. Pada bagian menu Individual terdapat sub menu terdapat Hunian ideal, Kendaraan Idaman, Investasi Masa Depan, Proteksi Masa Depan, Rencana Pendidikan, Gaya Hidup Impian, Kemudahan Transaksi, Simpanan Praktis dan Kebutuhan Dana Tambahan. 

Sementara itu untuk fitur Comercial di dalamnya terdapat sub menu yang berisi tentang Pembiayaan, Pengelolaan Arus Kas, Transaksi Valuta Asing, Perdagangan Internasional/Domestik, dan solusi lainnya. 

Menu utama lainnya adalah Corporate, yang di dalamnya terdapat Sub Menu Solusi Untuk Nasabah seperti Financing Options, Cash Management, International Banking Services, Treasury and Custodian Services. Selain itu terdapat Solusi untuk Institusi Finansial. 

Walaupun situs ini merupakan situs perbankan, tetapi situs ini bukan situs statis yang hanya berisi informasi itu-itu saja, tetapi situs ini merupakan situs dinamis yang di dalamnya berisi informasi-informasi terbaru mengenai promo dan berita seputar layanan BCA. 

Situs BCA juga menyediakan informasi kurs mata uang dunia yang paling update hingga menit terakhir, dari dollar Amerika Serikat, Euro, hingga Yen Jepang pun ada. Dengan kurs ini kita bisa mengetahui pergerakan fluktuasi mata uang dari seluruh dunia yang sering digunakan untuk para pebisnis atau masyarakat yang akan menukarkan uang luar negerinya. 

Bagi Anda yang membutuhkan pendanaan dari BCA, tidak usah khawatir karena Anda bisa melihat secara online suku bunga dasar kredit di situs ini. Dengan panduan ini, Anda bisa menentukan kapan kapan akan meminjam uang dari bank untuk keperluan korporasi, retail, mikro, atau konsumsi baik KPR maupun Non-KPR. 

Bagi Anda yang belum memahami tentang produk-produk perbankan dari BCA, atau sekedar mencari tips-tips dalam dunia perbankan, Anda bisa membaca secara lengkap di Pilihan Tips. Dengan fitur ini Anda akan semakin memahami produk-produk dan tips dalam dunia perbankan. Sehingga orang awam pun akan memahami tentang dunia perbankan dan permasalahannya. 

Jadi kesimpulannya bagi Anda yang belum melihat situs terbaru BCA silakan langsung menuju TKP. Anda akan merasakan sendiri sebuah situs perbankan bertaraf internasional yang simpel, lengkap, ringan dan elegan.
Situs BCA Kini Lebih Simpel, Lengkap, Ringan dan Elegan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon