Jan 10, 2015

Polaroid Perkenalkan Tablet Dengan Harga Murah

Polaroid Perkenalkan Tablet Dengan Harga Murah

Polaroid L7
Polaroid, perusahaan elektronik yang terkenal dengan kamera langsung jadinya ini membuat gebrakan terbaru dengan memperkenalkan jajaran perangkat terbarunyanya. Kali ini Polaroid menambah jajarang perangkat barunya berupa tablet. Tablet ini dijuluki Polaroid L7 dan L10, keduanya saat ini dipamerkan di ajang Consumer Electronics berlangsung Show (CES) di Las Vegas Amerika Serikat. 

Meskipun spesifikasi lengkap dari tablet Polaroid L7 dan L10 belum ada tetapi tablet Polaroid L7 memiliki tablet ini memiliki ukuran 7-inci, sedangkan L10 memiliki ukuran 10 inci. Keduanya memiliki konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth serta memiliki prosesor super cepat Quad-core.


Polaroid L10

Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan kamera depan dan belakang serta speaker pada bagian depannya. Perangkat ini akan menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni Android 5.0 atau Lollipop. 

Adapun harga, Polaroid L7 akan dibanderol dengan harga 99,99 USD atau sekitar 1,2 jutaan, sementara itu Polaroid L10 akan dibanderol dengan harga 149,99 USD atau sekitar 1,8 jutaan. Keduanya diperkirakan akan mulai dijual di Amerika Serikat pada musim semi ini. 

Polaroid Perkenalkan Tablet Dengan Harga Murah
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon