Feb 11, 2015

Sakitnya Dimana, Game Fenomenal Dari Indonesia

Sakitnya Dimana, Game Fenomenal Dari Indonesia

Game Sakitnya Dimana

Ada kabar gembira bagi Anda para penggemar gamer mobile. Pasalnya salah satu game besutan developer asal Indonesia yakni Sakitnya Dimana menjadi fenomenal karena telah berhasil di download lebih dari 50.000 kali di Google Play. 

Game dengan kategori trivia besutan dari Amagine Interactive, baru saja mengupdate gamenya. Dengan update terbaru ini para pemain kini bisa mengumpulkan achievement seperti PlayStation Trophy atau Xbox Achievement di konsol PS dan Xbox.

Amagine Interactive juga mengubah tampilan visual karakter dengan menambahkan beberapa kostum baru, salah satunya karakter yang bisa dimainkan ditampilkan dalam balutan kostum pink sesuai bulan ini dimana banyak remaja yang merayakan hari Valentine. 

Developer asal Yogya ini sebelumnya telah sukses meluncurkan game yang memparodikan iklan ekstrak kulit buah manggis yang berjudul 'Mbaktin Ekstrak Kulit Mangis'. Namun, di akhir tahun 2014, developer game ini menggarap game dengan membidik tren yang sedang hangat, yakni lagu Sakitnya Tuh Disini yang dinyanyikan biduan dangdut Cita Citata. 

Game ini akan menyajikan gameplay trivia yang menanyakan bagian tubuh mana yang paling sakit saat Anda mengalami peristiwa yang tidak enak. Beberapa pertanyaan trivia akan ditanyakan, seperti saat ditagih revisi skripsi dosen, saat dijegal dan masih banyak lagi. Dan si pemain harus tap bagian tubuh karakter yang paling sakit saat mengalami kejadian tersebut. 

Saat menjawab pertanyaan trivia, si pemain akan diberikan waktu yang terbatas, jika jawaban salah, maka permainan akan berakhir dan Anda akan mendapatkan skor akhir. Tentunya, Anda juga bisa share skor yang diperoleh ke teman-teman di media sosial seperti facebook dan twitter. Nah bagi Anda yang penasaran dengan Game Sakitnya Dimana silakan download di sini

Sumber
Sakitnya Dimana, Game Fenomenal Dari Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon