Dec 17, 2015

7 Alasan Kenapa Jatuh Cinta Kepada Oppo R7s

7 Alasan Kenapa Jatuh Cinta Kepada Oppo R7s

Smartphone Oppo R7s
Smartphone kini memiliki berbagai fungsi yang disematkan di dalamnya. Selain fungsi utamanya sebagai alat komunikasi untuk bertelepon dan SMS. Smartphone kini bisa memiliki fungsi lain sebagai pengganti kamera, mendengarkan musik, menonton video, bermain game, mengakses internet, dan lain sebagainya. 

Karena banyaknya aktivitas tersebut, tentunya sebagai pengguna smartphone harus memiliki perangkat yang sanggup bertahan seharian, stylish agar tidak kelihatan lebih gaul dan berkelas, memori smartphone yang lapang agar leluasa untuk menyimpan file lebih banyak, kamera yang bagus untuk mengambil gambar baik dari kamera belakang atau kamera depan untuk selfie.

Selain itu sebagai pengguna tentunya menginginkan smartphone yang tidak sering “nge-lag” atau “nge-hang” saat digunakan untuk membuka aplikasi yang besar, termasuk bermain game 3D atau multitasking. Serta yang paling diharapkan pada saat ini adalah pengisian baterai yang cepat. Maka pilihannya jatuh pada smartphone Oppo R7s

Smartphone Oppo R7s sangat cocok sebagai gadget baru yang paling pas untuk tahun baru. Karena hanya tinggal beberapa hari lagi kita akan segera meninggalkan tahun 2015 dan menyongsong tahun 2016 dengan suasana yang baru bersama Oppo R7s. 

Layaknya seorang wanita, smartphone Oppo R7s memiliki berbagai kelebihan yang membuat siapa saja yang melihatnya akan jatuh cinta dan ingin segera memilikinya. Berikut ini 7 Alasan kenapa Jatuh Cinta Kepada Oppo R7s

  1. Wajahnya. Layaknya melihat seorang wanita, maka yang pertama dilihat adalah wajahnya. Jika wanita tersebut memiliki wajah yang cantik maka akan semakin banyak pria yang meliriknya. Smartphone Oppo R7s memiliki tampilan wajah yang menggoda, karena memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 16 juta warna yang menghasilkan gambar yang jernih seperti aslinya. 
  2. Bodinya. Tubuh Oppo R7s sangat slim sehingga membuat banyak orang tertarik untuk menyentuh dan memilikinya. Smartphone Oppo R7s memiliki bodi yang slim, indah dan menggoda. Ditambah lagi bezelnya ultra tipis hanya 2,2mm dari garis tepi membuat smartphone ini seperti menyatu dengan bodi. Smartphone ini terbuat dari paduan logam premium dengan teknologi pelapisan permukaan yang canggih yang membuat smartphone ini lebih kokoh dan mengagumkan. Pada bagian sisi Oppo R7s memiliki lekukan unik yang menambah kesan keseimbangan, pesona, dan keanggunan. 
  3. Otaknya. Mencintai sesorang tidak hanya dilihat dari fisiknya saja tetapi juga kemampuan otaknya. Smartphone Oppo R7s memiliki otak dengan prosesor Octa Core Qualcomm Snapdragon MSM8939 dengan RAM 4GB. Dengan prosesor dari Snapdragon membuatnya tidak cepat panas, jarang sekali “nge-hang” atau nge-lag saat membuka aplikasi atau game yang berukuran besar. Smartphone ini juga dilengkapi dengan penyimpanan file yang besar untuk menyimpan (data, gambar, lagu, video), smartphone ini memiliki kemampuan 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB. 
  4. Matanya. Saat melihat wanita yang cantik maka kita akan terkesan saat melihat tatapan matanya. Matanya yang indah dan menawan akan menggoda setiap pria. Begitu pun dengan smartphone Oppo R7s yang memiliki mata yang menawan. Kameranya memiliki kemampuan 13 megapiksel untuk mengabadikan momen berharga yang tidak akan terulang lagi. Selain itu smartphone ini memiliki kamera depan dengan resolusi yang besar yakni sebesar 8 megapiksel sehingga gambar yang dihasilkan saat selfie dan video call sangat jernih. Kedipan mata dari kamera Oppo R7s hanya membutuhkan waktu 0,1 detik untuk mencapai fokus agar gambar yang dihasilkan sempurna. Apalagi sudah dilengkapi dengan teknologi optimasi anti-guncangan agar gambarnya tidak goyang atau blur. 
  5. Hatinya. Selain fisik dan otaknya, melihat wanita juga dari hatinya. Untuk apa wajahnya cantik, otaknya pintar tetapi hatinya jelek. Maka dari itu untuk memilih smartphone juga harus bisa membaca hatinya. Smartphone Opp R7s memiliki hati ColorOS 2.1. ColorOS 2.1 merupakan sistem operasi yang berbasis Android 5.1 Lollipop. Kelebihannya adalah memiliki antarmuka yang lebih cepat, lebih mulus, lebih bagus dan menarik termasuk tata letak ikon dan proses penyortiran di layar smartphone. ColorOS 2.1 juga menghadirkan pembersihan memori secara otomatis sehingga jika ada aplikasi yang jarang digunakan atau sekiranya memberatkan dan mempengaruhi fungsi smartphone akan segera dihapus. 
  6. Suaranya. Seorang wanita yang memiliki suara yang merdu tentu akan menjadi idaman oleh banyak pria. Tetapi selain merdu tentunya yang diinginkan oleh seorang pria adalah kata-katanya yang halus dan sopan tidak membuat pria sakit hati. Oppo R7s memiliki kemampuan suara yang jernih saat menerima panggilan telepon. Selain itu smartphone ini juga memiliki kemampuan jaringan di semua jaringan termasuk 4G yang sudah digelar di Indonesia. Untuk urusan konektivitas smartphone ini sudah dilengkapi dengan WiFi 802.11 a/b/g/n/ac. 
  7. Kekuatannya. Seorang pria tentu akan tertarik dengan wanita yang gesit dan lincah. Begitu juga saat memilih smartphone yang perlu menjadi pertimbangan adalah kekuatan baterainya agar bisa digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu tren pengisian baterai cepat dan memiliki smartphone dengan baterai berkapasitas besar sudah menjadi kebutuhan. Smartphone dengan kemampuan pengisian cepat menjadi tren karena banyak pengguna yang sering bepergian dan hanya membutuhkan waktu sedikit untuk mengisi ulang. Oppo R7s sudah menggunakan pengisian baterai cepat benama VOOC Flash Charge. Hanya dengan 5 menit isi ulang bisa digunakan untuk menelepon selama 2 jam. Untuk mengisi ulang dari 0-75 % hanya membutuhkan waktu selama 30 menit. Selain itu baterai smartphone ini memiliki kapasitas 3070 mAh yang bisa digunakan selama seharian. 
Itulah alasan kenapa saya jatuh cinta kepada Oppo R7s. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga akan jatuh cinta kepada Oppo R7s?


Berikut spesifikasi Smartphone Oppo R7s :

Dimensi/Berat 
Tinggi  : 151.8 mm
Lebar  : 75.4 mm
Ketebalan  : 6.95 mm
Berat  : 155g
Parameter Dasar
Warna  : Gold, rose gold
Sistem Operasi  : ColorOS 2.1, Android 5.1
Prosesor  : Qualcomm MSM8939 Octa-core
GPU  : Adreno 405
RAM  : 4 GB
Memori  : 32 GB (Didukung kartu microSD)
Baterai  : 3070 mAh Li-Po (unremovable)
Layar
Ukuran  : 5.5 inchi
Tipe   : AMOLED
Resolusi  : FHD (1920 by 1080 pixels) Warna 16 juta warna
Layar Sentuh Layar Basah : Multi-touch, Capacitive Screen, Gorilla Glass 4 
  Mendukung Penggunaan Sarung Tangan 
  dan Sentuhan 
Kamera
Kamera Belakang  : 13-megapixel
Kamera Depan  : 8-megapixel
Flash   : Ya Aperture(Rear/Sec)
Rear  : f/2.2 Sec: f/2.4
Fitur Lain  : 720p/ 1080p
Frekuensi 
GSM  : 850/900/1800/1900MHz
WCDMA  : 850/900/1900/2100MHz
LTE Bands  : 1/3/5/7/8/20/TD-40
Tipe Kartu SIM Dual-SIM 
GPS  : Ya
Bluetooth   : 4.0
Wi-Fi  : 802.11 a/b/g/n/ac
NFC  : Tidak
OTG   : Ya
Sensor 
Sensor Jarak
Sensor Cahaya
G-sensor
E-compass
Isi Kotak
OPPO R7s
In-ear type earphones
Kabel Micro USB
VOOC Flash Charger mini
Pendorong SIM Card
Documentation
Case (kasing)
Harga : Rp.4.999.000,- 

Penasaran dengan video smartphone Oppo R7s silakan lihat di sini : 
7 Alasan Kenapa Jatuh Cinta Kepada Oppo R7s
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon