Feb 24, 2016

Asiknya Menikmati Fitur Menarik Dari ASUS ZenPad 7.0 Z370CG

Asiknya Menikmati Fitur Menarik Dari ASUS ZenPad 7.0 Z370CG

ASUS ZenPad 7.0 X370CG

ZenPad 7.0 Z370CG merupakan tablet besutan terbaru dari ASUS. Tablet ini berbeda dengan tablet pada umumnya karena dalam paket penjualan sudah dilengkapi dengan Audio Cover yang memiliki kemampuan suara DTS-HD Sound yang mampu menghasilkan suara yang sangat jernih dan menggelegar. 


Kemampuan speaker DTS-HD Sound yang disematkan dalam cover tablet tersebut tentu akan memanjakan pengguna ASUS ZenPad 7.0 saat sedang mendengarkan lagu-lagu favorit atau saat menonton video baik secara online maupun offline melalui Youtube atau situs lainnnya. 

Nonton Video Youtube di ASUS ZenPad 7.0
Tablet ASUS ZenPad 7.0 Z370CG memiliki layar yang jernih ciri khas dari produk-produk ASUS. Tablet ini memiliki layar sentuh jenis IPS LCD kapasitif, yang memiliki resolusi 800x1280 piksel dengan kedalaman 216 ppi. Layar sentuhnya cukup sensitif saat digunakan untuk menekan tombol-tombol aplikasi yang ada pada tablet. 

Tampilan layar ASUS ZenPad 7.0 
Pengguna tablet di Indonesia tentu sangat penyukai tablet yang bisa menggunakan kartu SIM sehingga bisa digunakan untuk menelepon, SMS, berselancar di dunia maya dan mengakses media sosial agar terhubungan dengan keluarga dan teman-temannya dimana pun berada. Dan ASUS ZenPad 7.0 Z370CG sudah dilengkapi dengan slot kartu micro SIM di jaringan 3G. 

Tablet ASUS ZenPad 7.0 ini juga bisa digunakan untuk fotografi. Kamera utamanya memiliki sensor kamera dengan kekuatan 5 Megapiksel sedangkan kamera depannya memiliki kekuatan 2 Megapiksel yang dapat digunakan untuk foto selfie atau wefie. 

Berikut ini hasil jepretan dari kamera utama dan kamera depan ASUS ZenPad 7.0 Z370CG

Hasil jepretan kamera depan ASUS Zenpad 7.0 






Hasil Jepretan dari Kamera Belakang ASUS ZenPad 7.0

ASUS ZenPad 7.0 memiliki aplikasi unik yang bernama cermin. Aplikasi ini sangat bermanfaat terutama untuk kaum Hawa untuk merapihkan penampilannya. Kamera depannya bisa digunakan untuk cermin saat pengguna tidak membawa cermin asli. 

Aplikasi Cermin

Menariknya galeri foto yang ada di ASUS ZenPad 7.0 Z370CG layaknya album digital yang bisa dibuka dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah. Sehingga terlihat lebih menarik dan enak dipandang tidak membosankan. 

Aplikasi MiniMovie
Fitur lain yang sangat disukai adalah aplikasi Mini Movie, dengan aplikasi ini, kita bisa membuat video dari kumpulan foto atau video. Uniknya ASUS sudah menyiapkan berbagai musik dan tampilan yang berbeda seperti kehidupan, olahraga, memori dan karnaval. 

Selain fitur yang disebutkan tadi, ASUS ZenPad 7.0 Z370CG juga telah menyematkan aplikasi menarik yakni ZenCircle. Aplikasi ini merupakan aplikasi photo sharing bagi para pengguna smartphone dan tablet ASUS. Pengguna dapat meng-capture, mengedit, dan share atau membagikan untuk menikmati ZenCircle. 

Mode Anak-anak
ASUS ZenPad juga sudah dilengkapi dengan Mode Anak-anak. Dengan Mode ini, orang tua akan merasa aman dan nyaman saat anak-anak menggunakan tablet ini karena anak-anak tidak akan bisa membuka situs-situs dewasa atau mendownload aplikasi yang tidak sesuai dengan usianya. 

Jika Anda penasaran dengan tablet ini berikut spesifikasi Zenpad 7.0 Z370CG :

Jaringan  : GSM/HSPA
Dimensi  : 189 x 110.9 x 8.7 mm
Berat  : 272 gram
Kartu SIM  : Micro-SIM
Layar  : IPS 7.0 inci, resolusi 800x1280 piksel (216 ppi)
Proteksi layar  : Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
Sistem Operasi  : Android 5.0.2 Lollipop
Chipset  : Intel Atom x3-C3230
CPU  : Quad-core
GPU  : Mali-450MP4
RAM  : 2GB 
Memori Internal : 16GB bisa ditambah hingga 128GB
Kamera belakang  : 5MP, Autofocus, aperture F2.0
Kamera depan  : 2MP, aperture F2.0
Baterai  : Li-polymer 3.450 mAh

Paket Penjualan Tablet ZenPad 7.0 Z370CG
Adapter
Kabel USB
Buku panduan
Kartu garansi
Audio Cover (Optional) 

Kesimpulan : 
Secara keseluruhan tablet ini cocok sekali untuk Anda yang suka dengan multimedia. Tablet ini memiliki layar dengan warna yang jernih, desain yang stylish, dan yang paling utama adalah suara yang jernih dan menggelegar. Tablet ini sudah mendukung mode anak-anak agar orang tua tenang saat anak-anak menggunakan perangkat tersebut. Tapi sayangnya jaringan tablet ini masih 3G belum 4G yang saat ini sedang digandrungi. Selain itu kamera depannya hanya memiliki kemampuan sensor 2.0 MP, belum mendukung tren anak muda sekarang yakni foto selfie.  



Asiknya Menikmati Fitur Menarik Dari ASUS ZenPad 7.0 Z370CG
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon