Feb 4, 2016

Selamat Tinggal Pada Kamera GoPro Ini

Selamat Tinggal Pada Kamera GoPro Ini

Kamera GoPro 

Kamera yang satu ini memang menjadi fenomena tersendiri karena banyak digunakan oleh para pengguna profesional terutama yang senang dengan adventure dan jalan-jalan. Kamera berukuran kecil ini sangat digandrungi karena kualitas gambarnya yang bagus. Tetapi perusahaan ini akan menghentikan penjualan kamera GoPro-nya pada bulan April mendatang. 


Eiiit... jangan kaget dulu karena yang akan dihentikan produksinya bukanlah semua produk dari GoPro yang terkenal itu, melainkan hanya beberapa produk saja yakno Kamera GoPro Hero+LCD, Hero + dan standar Hero. 


Saat ini Hero 4 Black, Hero 4 Silver, dan Hero 4 Session, merupakan kamera termurah yang dibanderol dengan harga $ 199,99 atau sekitar Rp.2,7 Jutaan. Untuk Hero 4 Session sudah mengalami potongan harga besar-besaran. Sementara itu Hero 4 Black tetap kamera GoPro paling mahal, setidaknya untuk saat ini yang dibanderol dengan harga Rp.6,8 Jutaan. 

Alasan dari pemberhentian ini dikarenakan pendapatan perusahaan yang anjlok hingga 31%, dan itu memperingatkan kepada para investor bahwa tahun 2016 akan menjadi tahun yang sulit tidak hanya bagi perusahaan kamera seperti GoPro tetapi bagi perusahaan-perusahaan lain yang sejenis. 

Tetapi CEO GoPro Nick Woodman tidak patah arang karena dia baru saja mengkonfirmasi produk terbarunya yang diberi nama GoPro Hero 5 yang dilengkapi dengan drone Karma yang mampu merekam video dengan kualitas 4K. 

Selamat Tinggal Pada Kamera GoPro Ini
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon