Oct 19, 2016

Moto Z Play Baterainya Bisa Bertahan Hingga 50 Jam

Moto Z Play Baterainya Bisa Bertahan Hingga 50 Jam

Moto Z Play

Motorola yang kini sudah diakuisisi oleh Lenovo kembali mengeluarkan produk terbarunya. Kali ini diberinama Moto Z Play. Uniknya perangkat ini kompatibel dengan Moto Mods. Dimana perangkat ini dapat mengubah ponsel menjadi sebuah proyektor film, boombox, baterai pembangkit listrik baterai, dan masih banyak lainnya. 

Smartphone ini memiliki kemampuan kamera autofocus ganda dengan sensor kamera utama 16 MP yang dapat mengambail gambar dengan indah pada siang maupun malam dengan laser dan fase deteksi autofokus. Sementara itu kamera depannya memiliki kemampuan 5 Megapiksel. 

Smartphone Moto Z Play memiliki layar berukuran 5,5 Super Amoled 1080HD atau resolusi (1080x1920) piksel. Perangkat ini dapat digunakan selama 9 jam kekuasaan hanya dengan mengisi selama 15 menit. Baterainya sanggup bertahan selama 50 jam sehingga tidak sering diisi ulang baterainya atau harus membawa powerbank. 

Kelebihan lainnya adalah perangkat ini memiliki pembaca sidik jari. Dimana pengguna bisa langsung membuka dan mengunci ponsel Anda, masuk ke aplikasi, dan bahkan melakukan pembayaran mobile dengan menggunakan sidik jari pemiliknya. 

Moto Z Play dibundling dengan beberapa operator seluler di negeri Pam Sam yakni operator seluler AT & T, T-Mobile, dan jaringan GSM yang kompatibel. Moto Z Play sudah tersedia dari Verizon, Best Buy, serta di Amazon di Amerika Serikat. 

Perangkat ini dibanderol dengan harga 450 USD atau sekitar Rp.5,8 Juta. Moto Z Play ini terdiri dari beberapa pilihan warna yakni hitam, perah, hitam abu-abu, putih, putih, emas murni, dan putih gula, seperti dikutip dari situs Motorola.com
Moto Z Play Baterainya Bisa Bertahan Hingga 50 Jam
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon