Oct 28, 2016

ZenPower Ultra, Power Bank Berdaya Ultra

ZenPower Ultra, Power Bank Berdaya Ultra

ZenPower Ultra

Di Indonesia, powerbank udah menjadi sebuah kebutuhan primer di masyarakat, khususnya di kalangan pengguna gadget telekomunikasi dan perangkat multimedia. Perangkat ini membantu mereka untuk dapat tetap aktif dan terhubung. 

ASUS Sebagai salah satu pemain utama di industri perangkat telekomunikasi mobile, terus meng-update perangkat pendukungnya. Kali ini dengan dikeluarkannya produk baru yang bernama ASUS ZenPower Ultra. 

ASUS ZenPower Ultra merupakan powerbank terbaru besutan ASUS yang bisa disebut memiliki dua hal maksimal. Pertama, powerbank ini memiliki daya atau tenaga ultra besar, memiliki kapasitas 20.100 mAh. Kapasitas besar ini tentu saja sudah lebih dari cukup untuk digunakan bersama dengan berbagai gadget yang Anda dimiliki. 

Faktor kedua, ZenPower Ultra juga memiliki perlindungan yang maksimal terutama untuk keamanan, karena memiliki 8 sertifikasi keamanan dari pihak-pihak ketiga yang membuat standar sertifikasi internasional terhadap keamanan sebuah produk. 


Tidak hanya mendapatkan sertifikasi pengamanan, ASUS ZenPower Ultra juga dilengkapi dengan 11 fitur keamanan tambahan yang dapat melindungi gadget penggunanya dari berbagai potensi gangguan. Diantaranya temperature protection, short ciruit protection, input/output over voltage protection, input reverse direction protection, overcharge/discharge protection, output over current protection, adapter protection dan lain-lain. 

Selain berkapasitas ultra besar yakni 20.100mAh, ASUS ZenPower Ultra juga mendukung pengisian cepat (quick charging) berkat teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0. Yang menarik, tak hanya pada satu port USB yang disediakan tetapi dua port. Kedua port kini mendukung pengisian cepat, dengan total output dari kedua port bisa mencapai lebih dari 36W. 

Dengan demikian, pengisian ulang baterai gadget yang diisi ulang bisa mencapai 1,75 kali lebih cepat dibandingkan dengan mengisi ulang menggunakan powerbank yang belum mendukung teknologi quick charge. 

Tak hanya pengisian ulang baterai gadget saja yang mendukung quick charging. ASUS ZenPower juga mendukung quick recharge sehingga dapat kembali terisi penuh dengan cepat. Jika diisi ulang menggunakan adapter yang mendukung quick charge, baterai 20.100 mAh milik ZenPower Ultra dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 7,5 jam. 

Fitur lain yang sangat bermanfaat pada ASUS ZenPower Ultra adalah tersedianya lampu LED yang akan membantu melakukan pencarian ketika berada di ruangan yang gelap. Pengguna juga tidak perlu membawa senter ketika berpergian, misalnya saat akan pergi berkemah atau trekking. Harga Power Bank ASUS ZenPower Ultra ini dibanderol dengan harga Rp. 769.000,-.
ZenPower Ultra, Power Bank Berdaya Ultra
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon