Jun 15, 2017

Xiaomi Mi Drone Mampu Bergerak Sejauh 3 Km Dengan Kamera HD 4K

Xiaomi Mi Drone Mampu Bergerak Sejauh 3 Km Dengan Kamera HD 4K

Xiaomi Mi Drone (Gambar Xiaomitoday.com)

Xiaomi kembali memperkenalkan produk terbarunya kali ini menyasar penggemar drone. Ini tentu sangat bermanfaat jika Anda sering menggunakan untuk mengambil gambar dari posisi atas atau digunakan untuk berbagai keperluan termasuk untuk melihat kondisi lalu lintas. Perangkat ini diberi nama Xiaomi Mi Drone


Drone dari Xiaomi ini tentu memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan produk sejenis dan yang pasti adalah harganya yang terjangkau. Xiaomi Mi Drone ini terbuat dari plastik dengan desain aerodinamis yang menarik dan stabil selama penerbangan. 


Pesawat tak berawak ini hanya memiliki bobot 4,5 kg, dan dimensi 14,96 x 17,91 x 6,69 inci. Di bagian belakang, drone ini memiliki soket baterai yang mudah dilepas. Di sekeliling chassis utama terdapat empat baling-baling. 

Sayapnya terbuat dari bahan ultra-fiber dan bisa menahan ekstremitas apapun. Ada ruang yang dialokasikan untuk bemper yang dipasang di sekitar baling-baling juga. Bicara tentang remote controlnya, drone ini dimodifikasi dengan baik. 

Di bagian depannya ada slider untuk menempatkan dan menghubungkan smartphone. Tombol untuk terbang kembali, kontrol GPS juga ada pada remote control yang didesain sedemikian rupa sehingga mudah dioperasikan. Sebagian besar bagian seperti baterai, sayap, dan kamera bisa dilepas dengan mudah. 

Xiaomi Mi Drone ini adalah produk baru di pasaran yang menawarkan lebih banyak untuk fotografi udara yang hemat biaya. Drone ini dilengkapi dengan kamera HD 4K yang mendukung 3840 x 2160 piksel dengan 30fps memberi Anda gambar yang lebih baik daripada versi 1080 piksel. Dengan kamera HD 4K ini, tingkat kepuasan dan kualitas gambarnya sangat tinggi. Anda tidak akan kecewa dengan pesawat tak berawak ini. 

Xiaomi Mi Drone memiliki built in phone holder dari pemancar yang memfasilitasi fungsi WiFi FPV dan memiliki jarak tempuh hingga 3 km. Hal ini memastikan performa tinggi dijamin oleh Xiaomi Mi Drone. 

Anda dapat mengatur lokasi pada peta, sesuai dengan keinginan Anda dengan menunjuk posisi quadcopter Anda di peta. Anda dapat mengambil foto dan membuat video dengan menggunakan drone ini. Bila Anda telah selesai mengambil fotografi dan videografi Anda, tinggal menekan tombol kunci kembali dan drone akan kembali ke tempat tinggal landas. 

Xiaomi Mi Drone didukung oleh baterai 5100 mAh yang memberi Anda waktu terbang sekitar 27 menit dan membutuhkan 3,5 jam untuk mengisi daya hingga penuh. Pesawat tanpa berawak ini dikendalikan oleh remote control nirkabel 2.4Ghz yang mudah digunakan dengan jarak kontrol hingga 3000m. Remotenya sudah menggunakan baterai isi ulang. 

Xiaomi Mi Drone ini dibanderol dengan harga $ 475,99 saja atau sekitar Rp. 6 jutaan di bawah harga normal yakni $ 600 atau setara dengan Rp. 7,9 jutaan karena masih dalam masa promosi. Sayangnya drone ini belum dijual di tanah air. Seperti dikutip dari Xiaomitoday.com (15/06/2017).
Xiaomi Mi Drone Mampu Bergerak Sejauh 3 Km Dengan Kamera HD 4K
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon