Mar 2, 2019

4 Handphone Murah Terbaik untuk Kamu yang Doyan Live di Instagram

4 Handphone Murah Terbaik untuk Kamu yang Doyan Live di Instagram

Ingin eksis dan punya banyak follower di Instagram? Sering live saja. Biar makin eksis, ini pilihan HP terbaik dengan harga murah yang bisa kamu pakai (Gambar Tribunnews.com)

Menayangkan video live streaming di media sosial kini menjadi tren yang banyak dilakukan kalangan anak muda. Aktivitas ini mereka lakukan dengan tujuan untuk menambah jumlah follower. Menariknya, banyak pula selebritas terkemuka tanah air yang turut mengikuti tren ini. Apalagi, dari aktivitas tersebut, mereka dapat berinteraksi dengan para penggemarnya secara langsung. 

Ketika ingin live streaming di Instagram, kamu juga harus menggunakan perangkat handphone yang sesuai. Smartphone yang kamu pakai, harus disertai dengan konektivitas 4G serta kamera berkualitas. Dengan begitu, kamu bisa live streaming dengan nyaman dan video yang dihasilkan juga enak ditonton. 

Handphone yang memiliki konektivitas 4G dan kamera berkualitas bisa didapatkan dengan mudah di pasaran. Kamu bisa pula mendapatkannya dengan harga yang cukup murah. Nah, berikut ini adalah 4 pertimbangan ponsel yang bisa kamu pilih untuk keperluan live streaming di Instagram :



1. Xiaomi Redmi 6A



Xiaomi Redmi 6A bisa menjadi pertimbangan utama kalau ingin mencari handphone 4G yang tepat untuk live streaming Instagram. Handphone ini punya kamera utama 13 MP serta kamera sekunder 5 MP. Kedua kamera tersebut, sama-sama memiliki bukaan f/2.2 yang membuatnya mampu menghasilkan gambar bagus meski di dalam ruangan sekalipun. Lihat juga info terlengkap seputar Xiaomi Redmi 6A di sini.

Perbandingan antara harga dan spesifikasi Xiaomi Redmi 6A juga membuat ponsel ini begitu sesuai jadi pertimbangna utama. Ponsel ini memiliki harga yang murah, berkisar di angka Rp1,2 jutaan. Di bagian dalamnya, kamu bisa menjumpai keberadaan prosesor MediaTek Helio 22 quad core berkecepatan 2 GHz. Kamu dapat memilih Redmi 6 dengan RAM 3 GB ataupun 2 GB.


2. Xiaomi Mi Max. 


Xiaomi Mi Max (Gambar digit.in)


Xiaomi Mi Max memang bukan produk keluaran terbaru dari Xiaomi. Ponsel ini diluncurkan pada 2016. Namun, harga dan spesifikasi Xiaomi Mi Max begitu sesuai bagi kamu yang ingin mencari ponsel murah untuk live streaming Instagram. Handphone ini punya sensor kamera 16 MP dengan layar berukuran 6,4 inci. Harga ponsel ini begitu terjangkau. Kamu bisa memperoleh Mi Max dengan banderol Rp1,8 di Blibli.


3. Asus ZenFone Max M2 ZB633KL

ASUS Zenfone Max M2 (Dok. Didno)

Kamu bisa pula mempertimbangkan produk ZenFone Max M2 ZB633KL dari Asus. Handphone ini menawarkan fitur kamera 13 MP yang bisa dijumpai di bagian belakang serta depan. Ukuran layarnya juga besar, mencapai 6 inci dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selanjutnya, handphone ini disertai dengan OS Android 8.1 Oreo dengan prosesor octa core dari Qualcomm. 

Zenfone Max M2 dengan RAM 3 GB, bisa kamu peroleh dengan banderol Rp1,9 jutaan di Shopee. Sementara itu, versi RAM 4 GB, ditawarkan dengan harga berkisar di angka Rp2,5 jutaan. Biar belanja lebih hemat, kamu bisa memanfaatkan diskon serta cashback dengan belanja lewat Shopback.  
4. Huawei Honor 7A
Honor 7A (Gambar thegalleria.eu)


Pilihan terbaik untuk sarana live streaming Instagram berikutnya adalah Huawei Honor 7A. Handphone ini bisa kamu peroleh di marketplace seperti Bukalapak ataupun Tokopedia dengan banderol di kisaran Rp1,7 jutaan. Kamu pun berkesempatan untuk memperoleh potongan harga dengan memanfaatkan cashback dengan berbelanja lewat Shopback. 


Handphone ini memiliki kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 8 MP. Kedua kamera tersebut disertai dengan fitur LED flash. Selain itu, ponsel Android ini hadir dengan layar berukuran 5,7 inci beresolusi 720 x 1.440 piksel. Tak ketinggalan, ponsel ini punya OS Android 8.0 Oreo, dengan prosesor octa core 1,4 GHz, serta RAM 3 GB. 

Itulah 4 pilihan handphone terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk aktivitas live streaming di Instagram. Selamat mencoba dan semoga sukses menjadi selebgram, ya!
4 Handphone Murah Terbaik untuk Kamu yang Doyan Live di Instagram
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon