Aug 26, 2012

5 Situs Telekomunikasi Indonesia Paling Populer

5 Situs Telekomunikasi Indonesia Paling Populer


Peranan sebuah situs sebagai media informasi dan brand image dari suatu produk atau jasa, tentu sangat penting bagi perusahaan. Apalagi perusahaan itu berskala nasional bahkan internasional dengan penghasilan sampai trilyunan rupiah. Perusahaan telekomunikasi di Indonesia memang terkenal dengan adu promosi paling gencar di seluruh dunia, saling berebut pelanggan dengan menerapkan strategi pemasaran yang bermacam-macam dari yang fair (jujur) sampai yang tidak fair bahkan terkesan membohongi pelanggan. 

Dari beberapa situs telekomunikasi yang ada di Indonesia ternyata situs-situs berikut ini mampu menarik jumlah pembaca dalam jumlah signifikan melalui situsnya dan menempati peringkat terbaik versi Alexa Indonesia. Seperti kita tahu bahwa peringkat Alexa ini berdasarkan data jumlah pengunjung perhari yang diakumulasi selama beberapa hari bahkan beberapa bulan.

Pengunjung tertarik ke situs telekomunikasi karena beberapa faktor, diantaranya isi konten yang menarik, informatif, ringan dan banyak dicari di mesin pencari. 

Berikut ini 5 Situs Telekomunikasi Indonesia Paling Populer

  1. Smartfren.com menempati posisi 48 
  2. Telkom.co.id menempati posisi 107 
  3. Aha.co.id menempati posisi 146 
  4. Telkomsel.com menempati posisi 153 
  5. Indosat.com menempati posisi 254
5 Situs Telekomunikasi Indonesia Paling Populer
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon