Jan 1, 2012

Pasang Iklan di Didno76

Pasang Iklan di Didno76


Situs didno76.com saat ini dikunjungi sekitar 5.000 – 18.000 pengunjung/hari. Pengunjung blog ini terdiri dari semua umur dari remaja, orang dewasa hingga orang tua baik pria maupun wanita. Blog ini berisi informasi dan teknologi terbaru dan terkini dari seluruh penjuru dunia. Sehingga tidak heran blog ini banyak dikunjungi tidak hanya dari Indonesia tapi juga dari luar negeri. 

Cara Pemasangan Iklan :
Bagi perusahaan yang ingin memperkenalkan produk atau jasanya, atau bagi anda yang ingin memasang artikel sebagai advertorial di situs ini, silakan menghubungi via email didno76[at]yahoo.co.id atau mengirim pesan lewat inbox facebook dengan alamat www.facebook.com/didno. Judul dan link artikel di blog ini akan otomatis di tweet pada account twitter @didno76 secara berulang-ulang dan dibagikan lewat Fans Page Facebook Media Informasi dan Teknologi

Berikut ini kami sampaikan mengenai data situs ini :

Trafik Didno76


Jenis Iklan Banner
Ukuran 160 x 600
Ukuran 120 x 600
Ukuran 478 x 70 atau sesuai keinginan pelanggan
Sedangkan untuk tulisan sebagai artikel advertorial, bisa langsung dikirim sesuai permintaan anda atau mengirim draft lalu kami yang mengembangkan tulisan tersebut.

Syarat dan ketentuan iklan :
Tidak mengandung unsur pornografi, judi, menyinggung SARA dan penipuan. Biaya iklan dibayar setelah satu hari iklan dipublikasikan dan pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening BRI atas nama :

Didno
BRI Cabang Karanganyar Indramayu
No. Rekening 4193 0100 3312 538

Terima kasih atas perhatiannya.


Didno

Pasang Iklan di Didno76
4/ 5
Oleh

1 comment

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon